19 : HAMIL LAGI!?

1.9K 111 18
                                    

Hy aku UP! Siapa yang penasaran Tae kenapa?
Ini Kookv bukan Taekook
Hope U enjoys
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Antara seneng dan kaget be like :

Antara seneng dan kaget be like :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











🐰🐯






Jungkook terbangun dari tidurnya saat tersadar Taehyung sudah tidak ada di pelukannya. Jungkook dengan mata yang masih mengantuk mendudukan tubuhnya melihat sekeliling dan ternyata sudah pagi. "Berapa lama aku tidur?" monolog Jungkook sembari mengucek pelan mata nya.

"Hoam- Hyunyie kemana?" tanya Jungkook di awali dengan uapan kecil. Merenggangkan tubuh nya dan berjalan turun ke bawah, melihat Hyunji dan Hyunki sedang tengkurap ditemani oleh Bibi yang setia menemani si kembar. Soal umur si kembar, umur mereka sudah menginjak 11 bulan jadi sebentar lagi akan mulai mendapat baby first step mereka.

"Tuan sudah bangun? Nyonya Jeon sudah menyiapkan sarapan di meja makan" ucap si Bibi seraya membungkuk sopan. Jungkook hanya bergumam tidak jelas karena demi kacang tanah dia masih mengantuk karena ia terlalu lelah kemarin.

"Engg em- Koo tidak butuh makan, Koo butuh Hyungie. Dimana Hyungie?" tanya Jungkook bergumam tak jelas. Si Bibi menggeleng saat melihat Tuan nya itu tetap memakan sarapannya padahal katanya tadi dia tidak butuh makan.

"Nyonya Jeon sedang pergi bersama sepupu itu -em Nyonya Kim" Jungkook mengangguk mengetahui Taehyung pergi bersama Seokjin, nyonya Kim yang dimaksud si Bibi. Merasa tenang saat mengetahui keberadaan Taehyung, Jungkook kembali memakan pancake nya.

"Bibi, Koo mandi dulu tolong jaga 2Hyun ya" tanpa mendengar balasannya, Jungkook yang sudah selesai makan langsung kembali masuk kedalam kamarnya untuk mandi dan menyegarkan mata nya yang masih mengantuk itu.

"KOOO!!!" bersamaan dengan Jungkook keluar dari kamar. Istrinya berteriak histeris dari arah pintu masuk denga wajah sumringah, di sebelah nya ada Seokjin yang menampilkan wajah yang sama dan lebih terlihat semangat.

"Ada apa Hyungie!?" tanya Jungkook panik karena melihat istrinya itu melompat- lompat semangat bahkan sangking semangat nya Taehyung mengangkat Hyunji dan Hyunki secara bersamaan.  Jungkook merasa janggal dengan Taehyung. Eoh ya bukankah istrinya sedang sakit lalu sekarang apa ini? batin nya.

"Bukannya Hyungie sedang sakit?" tanya Jungkool memeluk istrinya supaya berhenti melompat itu, setelah tertangkap Jungkook menyentuh kening Taehyung yang ternyat sudah tidak panas.

"Makanya Koo dengar dulu! Hyungie itu aslinya tidak sakit" jelas Taehyung setelah Jungkook melepasnya. Mengajak suaminya duduk di sofa setelah sebelumnya memberikan Hyunji pada Seokjin dan Hyunki pada Bibi.

Jeon Family || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang