Ini Kookv bukan Taekook
Hewo aku UP Kkk
Hope u enjoys
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐰🐯
"HA!?" Teriak Taehyung bingung. Setelahnya tanpa balasan dari Taehyung, Jungkook membuka baju nya.
Jungkook menurunkan sebelah kemeja kebesaran berwarna putih bersih hampir menerawangkan tubuh Taehyung itu setelah hingga memperlihatkan dada berisi dengan tonjolan merah muda yang lucu. Jungkook kembalu menatap Taehyung meminta ijin sembari memelintir genit nipple itu gemas.
"Nggh. . .Iyah Koo bolehh nnh" desah Taehyung yang sudah tidak tahan menerima sentuhan jemari Jungkook pada dadanya yang gatal. Membusungkan dada nya tingga hingga menabrak bibir Jungkook, si dominan mulai memasukkan nipple itu kedalam mulut nya, mengemut seperti bayi haus susu.
"Nghh. . .Koo hikss" isak manja yang keluar dari bibir Taehyung membuat Jungkook melepaskan nipple yang memerah melebihi merah tomat itu. Dia menatap Taehyung yang terisak dengan air mata yang menggenang, istrinya meremat milik nya yang bangun itu. Seperti nya macan kecil satu ini sudah tak sabaran ternyata.
"As usual Baby~ Call what?" Tanya Jungkook sembari melepaskan pakaian nya hingga ia telanjang setelahnya di susul Taehyung. Taehyung mengangguk mengerti dan semakin mengeratkan pelukan nya pada leher Jungkook karena malu ketahuan tak sabaran.
"Daddyhh hikss. . .Please give that" disaat Taehyung mengerang frustasi karena ulah jemari Jungkook yang memainkan lubang nya yang sudah tidak suci lagi, Jungkook terkikik membuat nya kesal dan berakhir menatap tajam Jungkook tapi malah membuat manusia kelebihan gigi itu tertawa dengan santai nya.
Setelah tiga jari itu masuk kedalam lubang surgawi Taehyung, Jungkook mulai menggerakkan nya keluar masuk semakin membuat Taehyung mengerang keras dan semakin frustasi, hingga sampai pada pelepasannya Jungkook malah menutup lubang keluarnya menggunakan jari nya.Sial dia butuh pelepasan malah di ajak bercanda.
"Anghh. . .Hikss Koo -eh Daddyhh enhh s-stop fingering me Hikss" mohon Taehyung dengan terisak membuat Jungkook lagi lagi dengan sangat tidak berdosa nya terkikik geli. Dia mencium kedua pipi merah padam milik Taehyung dan berganti mencium bibir Taehyung hingga membuat bibir Taehyung bercecer saliva, Taehyung menatap Jungkook makin tajam. Dan pemandangan itu semakin membuat nya ingin menjahili Taehyung lagi.
"Hikss p-pleasehh. . . hmm Daddyhh" mohon Taehyung lagi mendesah saat Jungkook kembali menggerakkan tangan nya dengan ujung milik Jungkook yang sengaja di gesekkan dengan milik nya. Vantae kan jadi kesal, mau bermain dengan Seagull malah di bercandain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family || KV [TAMAT]
FanficTentang keseharian keluarga 𝒥ℯℴ𝓃 𝒥𝓊𝓃ℊ𝓀ℴℴ𝓀 & 𝒦𝒾𝓂 𝒯𝒶ℯ𝒽𝓎𝓊𝓃ℊ ⚠Gay! BxB! LakixLaki! Mpreg! ⚠︎ Homophobic? Please jangan buk!a ⚠︎ Top Kook! Bottom Tae! ⚠︎ Fujoshi Area ⚠︎ Ini KookV bukan Taekook NO PELAKOR NO KONFLIK JUST KOOKV