Ini Kookv bukan Taekook
Hy gaess aku UP mumpung gak tidur lagi wkwkw
Hope u enjoys
.
.
.
.
.
.
.
.
.
((Tae terkejut be like ))🐰🐯
Hari ini Jungkook bekerja jadi Taehyung seperti biasa mengurus 2Hyun. Semenjak Hyunji dan Hyunki beranjak besar, Taehyung jadi mengurangi jadwal Bibi tapi tetap dengan tugas yang berbeda. Taehyung hanya menyuruh Bibi untuk membantu nya memberesi rumah.
Karena Taehyung tidak mau bergantung pada pembantu setelah mendengar ucapan Seokjin Hyung yang katanya "Kalau Taetae selalu membiarkan 2Hyun diasuh Bibi nanti saat besar Bibi akan dianggap Ibu oleh mereka? Bagaimana ngerikan kalau Taetae tidak di anggap Ibu?"
Memikirkan nya saja sudah ngeri apalagi kalau beneran terjadi. Tapi mengingat itu dia salut dengan Seokjin Hyung yang mengurus empat anak dengan tangan nya sendiri apalagi Seokjin Hyung sekarang sudah hamil lagi anak ke lima. Seokjin Hyung memang hebat.
Taehyung sedang menonton televisi dengan kedua anak nya yang tertidur di masih masing paha nya. Dia lama lama bosan juga berdiam diri seperti ini lagian semua kartun yang si kembar lihat sudah pernah ia lihat semua. Jadi Taehyung bosan.
Tiba tiba ide bagus terlintas di otak nya. Taehyung tersenyum senang perlahan mematikan televisi nya membuat kedua anak nya menatap nya bingung. Taehyung mengelus kepala si kembar, "Maaf ya Mom bosan, bagaimana kalau Mom mengajari kalian berbicara?" ajak Taehyung.
Kedua bocah itu langsung menatap nya dengan mata berbinar kecuali Hyunji dengan mata berkaca kaca. Hyunji lebih pendiam, cengeng, dan pemalu berbanding terbalik dengan Hyunki yang lebih cerewet, aktif, dan ceria. Walaupun begitu tapi kedua nya selalu terlihat kompak dan bersama.
"Bewiawa?" tanya Hyunki yang memang cerewet, bocah itu terkadang suka menguping pembicaraan orang dan menirukan perkataan orang itu. Taehyung mengangguk tersenyum kotak.
"Bebwiawa?" tanya Hyunji dengan suara pelan. Taehyung untung nya masih mendengar perkataan Hyunji. Taehyung mengangguk dan mengambil sesuatu di bawah meja. Ia mengeluarkan kartu dengan berbagai gambar yang sempat ia beli saat berada di toko buku bersama Seokjin.
"Sekarang ayo kita duduk di bawah" panggil Taehyung menepuk karpet yang diduduki nya. Si kembar menurut, dengan tangan yang saling bergandengan menghampiri Taehyung dan duduk di depan Taehyung.
"Pertama yang gampang dulu ya? Dari huruf A sekarang kalian ikuti Mommy ucapkan kata A~" si kembar mengangguk bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family || KV [TAMAT]
FanfictionTentang keseharian keluarga 𝒥ℯℴ𝓃 𝒥𝓊𝓃ℊ𝓀ℴℴ𝓀 & 𝒦𝒾𝓂 𝒯𝒶ℯ𝒽𝓎𝓊𝓃ℊ ⚠Gay! BxB! LakixLaki! Mpreg! ⚠︎ Homophobic? Please jangan buk!a ⚠︎ Top Kook! Bottom Tae! ⚠︎ Fujoshi Area ⚠︎ Ini KookV bukan Taekook NO PELAKOR NO KONFLIK JUST KOOKV