16 : HYUNGIE MERAJUK

1.5K 116 9
                                    

Ini Kookv bukan Taekook
Intinya aku UP Hehe
Hope u enjoys
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini Kookv bukan TaekookIntinya aku UP HeheHope u enjoys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














🐰🐯


Satu minggu setelah nya, tak ada angin tak ada hujan. Taehyung merajuk padanya dan mendiami nya selama seharian penuh. Alasan istrinya merajuk Jungkook juga tak tau karena Taehyung terus saja mendiami nya dan hanya bergumam kesal saat berpaspasan dengan Jungkook.

Jungkook itu sudah pusing dengan pekerjaan nya yang banyak yang membuat dirinya harus menguatkan diri untuk berlembur bahkan Jungkook akhir akhir ini sampai tidak pernah tidur. Hanya minum kopi sebagai penyemangat.

Berkat itu Jungkook jadi jarang pulang kerumah mungkin pulang kerumah cuma sekedar tidur sebentar atau mengambil berkas berkas yang sempat ia bawa pulang dan ketinggalan. Kalau tidur pun ia langsung tertidur di sofa karena sangking lelah nya.

Hari ini tanggal merah jadi Jungkook bisa menggunakan satu hari itu untuk mengistirahatkan diri. Dan saat tiba tiba melihat Teahyung yang merajuk seperti itu membuat Jungkook semakin down karena tidak ada Taehyung yang menyemangati nya.

"Bibi tolong buatkan 2Hyun susu aku ingin istirahat sebentar" itu suara Taehyung yang sedang berjalan menghampiri nya atau mungkin menghampiri sofa melingkar tempat nya yang sedang ia tiduri itu.

"Baik Nyonya Kim" Eoh ya sejak Jungkook lembur. Taehyung memintanya menyewa baby sitter karena Taehyung sangat kesusahan mengurus si kembar apalagi kalau si kembar secara bersamaan menangis dan bahaya nya sekarang si kembar sudah mulai merangkak.

Benar dugaannya, Taehyung duduk di sofa tak jauh dari tempat nya duduk hanya berjarak sepuluh senti meter dari tempat nya tidur. Jungkook memandangi Taehyung yang sibuk ke arah layar tv sedang menonton acara memasak karena katanya Bibi pengurus 2Hyun, Taehyung ingin belajar memasak.

"Hyungie sedang belajar memasak ya?" tanya Jungkook. Dia sadar diri kalau Taehyung tidak akan menjawab nya tapi Jungkook masih berbicara pada Taehyung, yah walau tak ada yang menjawab.

"Baguslah kalau begitu, Koo senang Hyungie ada kegiatan jadi tidak bosan saat Koo tinggal ke kantor" hanya angin yang menjawab tapi Jungkook tetap tersenyum kearah Taehyung yang sibuk memandangi layar tv. Jungkook merangkak mendekati Taehyung meletakkan kepala nya diatas pangkuan Taehyung.

"Ngomong ngomong soal bosan -em Koo sedang bosan Hyungie dan juga lelah sekali akhir akhir ini banyak perusahaan besar yang berdatangan Koo saja sampai tidak istirahat. Berkas nya saja sudah menggunung di kantor Koo jadi Koo tidak sempat makan"

"Kebetulan sekali, Hyungie kan sedang belajar memasak bagaimana kalau besok siang Hyungie antarkan bekal makan siang di kantor Koo hm?" usul Jungkook yang hanya di jawab suara dari televisi. Jungkook tersenyum lembut mengelus rambut keriting Taehyung dan mencium kilat pipi Taehyung.

Jeon Family || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang