15 : JEALOUS KOO

2.4K 148 7
                                    

Ini Kookv bukan Taekook
Aku UP dengan 2 member baru
Hope u enjoys
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini Kookv bukan TaekookAku UP dengan 2 member baruHope u enjoys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       ((Kok Koo jadi mendiami Hyungie?))








🐰🐯










🐰🐯



5 AM





Pagi-pagi sekali Jungkook sudah bangun karena merasakan sisi kasurnya yang kosong. Karena Jungkook takut Taehyung hilang makanya dia langsung bangun dan mencari Taehyung diluar, dan ternyata istrinya itu ada di dalam kamar anak nya, sedang memberi mereka susu.

"Hyungie" panggil Jungkook tanpa mengetuk pintu langsung masuk, mendudukkan diri di belakang Taehyung. Dia memeluk Taehyung dari belakang yang nampak sedang kesusahan memegangi dua botol susu sekaligus.

"Em Koo tolong lepaskan Hyungie sedang kesusahan mending Koo bantu Hyungie memberikan mereka susu" Koo mengangguk dengan patuh mengambil alih botol yang diminum Hyun ae dan menggendong Hyun ae, menirukan apa yang Taehyung lakukan.

"Koo jam enam nanti tolong siapkan air hangat ya? Hyungie mau memandikan 2Hyun" lagi-lagi Jungkook mengangguk patuh karena dia ingin menjadi suami dan ayah yang baik untuk keluarga nya.



6 AM






"Hyungie air hangatnya sudah siap!" teriak Jungkook dari dalam kamar mandi tepat di sebelah kamar anak kembar nya berada. Lama menunggu Jungkook pun berlari menghampiri Taehyung.

Taehyung sedang membuka pakaian Hyun ki sedangkan Hyun ae masih tertidur, Jungkook pun berinisiatif untuk menggendong Hyun ae untuk membantu Taehyung yang nampak kesusahan membuka pakaian Hyun ki

"Huh! Lucunya! Koo lihatlah Hyun ki! Lucukan!" pekik Taehyung menunjukkan tubuh bayi Hyun ki tanpa baju pada Jungkook. Jungkook tersenyum kelinci dan mengangguk.

"Ayo mandi jagoan" ucap Taehyung lalu membawa Hyunki masuk ke dalam kamar mandi meninggalkan Jungkook yang sedang menggendong dan sekalian bermain dengan Hyun ae yang baru saja membuka mata nya.

"Koo tolong pakaikan Hyunki baju! Hyungie akan memandikan Hyun ae" Jungkook mengangguk patuh lagi, tanpa banyak kata menyerahkan Hyun ae pada Taehyung lalu giliran dia yang menggendong Hyunki terbalut handum seperti kepompong.

"Hyunki menggemaskan sekali~ menggemaskan seperti Mommy mu Kkk" kekeh Jungkook gemas dengan anak nya. Berhenti gemas dengan anak nya lalu segera memakaikan Hyunki baju, sebelum itu Jungkook memberikan bedak dan minyak telon pada tubuh Hyunki.

"Hmm~ wangi sekali anak Daddy~" ucap Jungkook setelah selesai memakaikan baju Hyunki. Menggendong anak laki laki itu lalu menduselkan hidung nya pada ceruk leher Hyunki, menghirup wanginya bedak bayi yang bercampur dengan minyak telon.

Jeon Family || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang