Ini Kookv bukan Taekook
hope u enjoy😋
.
.
.
.
.
.
.
.
.Foto mereka waktu nyampe lift hotel
.
.
.𝒥ℯℴ𝓃 ℱ𝒶𝓂𝒾𝓁𝓎
🐰🐯
Kedua pasangan yang tengah berbahagia itu sudah tiba di Paris sejak sore tadi menaiki pesawat jet pribadi keluarga mereka. Kedua nya tengah menuju ke Penthouse milik mereka lebih tempat mya milik keluarga Jeon yang kini di berikan untuk pasangan manis itu.
"Sudah sampai!" ujar Jungkook memakirkan mobil nya tepat di depan tempat parkir pribadi nya. Taehyung segera turun berlari masuk tak lupa mengucap kata 'wow'berkali kali mengagumi betapa indah nya Penthouse milik nya di Paris.
"Ini benar milik kita Koo?" tanya Taehyung masih terus menatap langit langit penthouse membuat Jungkook mendengus meletakkan tas nya di lantai lalu berjalan mendekati istrinya.
Grebb
"Apa langit langit rumah lebih indah dari pada manusia di depan mu?" tanya Jungkook menggunakan deep voice nya. Menggendong tubuh ramping itu membuat si manis reflek melingkarkan kaki nya pada pinggang Jungkook.
"Cemburu? Haduh lucu nya" Jungkook tak mendengar celotehan Taehyung dia sibuk menggendong tubuh Taehyung menuju meja makan karena kebetulan dekat dari tempat mereka berdiri.
Bercinta di meja makan tidak buruk bukan?
"Stop teasing me Baby because today i will make you scream my name tonight" bisik Jungkook dengan suara husky nya membuat Taehyung meremang. Tangan nya terulur mengusap perut tummy Taehyung dari dalam.
"Em-m Koo bukan nya terlalu awal? K-kita b-barusaja sampai" ucap Taehyung terputus putus, Jungkook tak mendengarkan Taehyung karena pemuda itu kini sudah sibuk dengan kegiatan menghias Taehyung.
"Bukan nya lebih cepat lebih baik Baby?" bisik Jungkook lagi memasang seringai nya membuat Taehyung terdiam meneguk ludah nya kesusahan. Jungkook mode horny sangat mengerikan.
Grebb
Jungkook kembali menggendong tubuh Taehyung ala koala, mereka tiba tiba memasuki sebuah lift yang ada di sana membuat Taehyung bingung. Lift berhenti di lantai paling atas.
Jungkook membuka pintu nya dan setelah itu menurunkan tubuh Taehyung memeluk tubuh itu dari belakang sembari menikmati tinggi ny menara Eiffel dari rooftop penthouse nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family || KV [TAMAT]
FanficTentang keseharian keluarga 𝒥ℯℴ𝓃 𝒥𝓊𝓃ℊ𝓀ℴℴ𝓀 & 𝒦𝒾𝓂 𝒯𝒶ℯ𝒽𝓎𝓊𝓃ℊ ⚠Gay! BxB! LakixLaki! Mpreg! ⚠︎ Homophobic? Please jangan buk!a ⚠︎ Top Kook! Bottom Tae! ⚠︎ Fujoshi Area ⚠︎ Ini KookV bukan Taekook NO PELAKOR NO KONFLIK JUST KOOKV