Halo guys ini Kookv bukan Taekook
Hope u enjoy😋
.
.
.
.
.
.
.
.𝒥ℯℴ𝓃 ℱ𝒶𝓂𝒾𝓁𝓎
🐰🐯
Seharusnya kedua pasutri lebih tepat nya pasusu itu menikmati panasnya malam pertama mereka tapi kedua pasusu itu justru sedang merebahkan tubuh mereka di atas kasur dengan kedua nya yang tak henti menatap satu sama lain.
"Hyung, kenapa tidak tidur? Kata nya tadi lelah?" ceteluk Jungkook setelah berjam jam berdiam diri tanpa membuka suara. Jam sudah menunjukkan pukul 2 dini hari tapi istri nya itu belum mau menutup mata nya malah terus menatap wajah nya dengan tangan yang terus mengelus surai nya.
"Hyung berhenti menatap ku" rengek Jungkook saat istri nya itu malah semakin menatap nya tanpa berkedip entah apa yang Taehyung lihat di wajah nya ia tak tahu tapi akhir akhir ini Taehyung senang sekali menatap wajah nya.
"Hyung masih bertanya tanya apa ini semua benar benar terjadi? Kk" ucap Taehyung terkekeh ringan membuat pemuda bermarga Jeon itu mengerutkan kening nya.
"Aku tak percaya akan menikah dengan bayi besar" ucap Taehyung menduselkan hidung nya pada leher kokoh milik Jungkook layak nya seorang bayi bedanya Jungkook adalag bayi besar nya.
"Hyung jangan terus mengejek ku! Aku tau umur ku lebih muda dari pada mu! Tapi lihat saja siapa yang lebih dominan disini? Kau tak ingat saat itu kau berlutut di depan ku memohon padaku untuk menjama-"
Cupp
"Sudah jangan dilanjutkan, mengingat itu membuat ku malu Koo" henti Taehyung mengecup kilas ranum cherry sang dominan membuat si pemilik tersenyum tampan, sangat tampan.
"Koo kalau membuat anak nanti kau ingin berapa?" tanya Taehyung masih menatap wajah Jungkook yang kini tengah terdiam memikirkan jawaban nya.
"Kalau Koo membuat baby setiap hari apa kita akan memiliki banyak anak?" tanya Jungkook balik dengan satu alis naik menatap Taehyung penuh arti yang sedang merona itu, dia tau apa yang di maksut suami mesum nya itu.
"Mesum" kekeh Taehyung memukul pelan dada bidang sang dominan lembut, Jungkook terkekeh sebelum membawa tangan nya untuk mengelus surai keriting istrinya.
"Pada dasar nya Hyung yang mesum kan Hyung yang selalu memancing dan menggoda Koo jadi jangan salahkan Koo kalau main kasar dengan Hyung" balas Jungkook membuat kedua alis si manis menyatu tak terima.
"Ih tapikan Koo yang paling mesum! Masa sebelum acara pernikahan Koo sempat sempat nya mencium Hyung! Pake raba raba lagi!" dengus Taehyung membelakangi Jungkook.
Jungkook mendudukan diri nya, membenarkan posisi merebahkan tubuh nya di sebelah Taehyung. Merengkuh tubuh yang ia puja itu dari belakang, membalikkan tubuh itu membuat si empu nya terpaksa menatap wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family || KV [TAMAT]
FanfictionTentang keseharian keluarga 𝒥ℯℴ𝓃 𝒥𝓊𝓃ℊ𝓀ℴℴ𝓀 & 𝒦𝒾𝓂 𝒯𝒶ℯ𝒽𝓎𝓊𝓃ℊ ⚠Gay! BxB! LakixLaki! Mpreg! ⚠︎ Homophobic? Please jangan buk!a ⚠︎ Top Kook! Bottom Tae! ⚠︎ Fujoshi Area ⚠︎ Ini KookV bukan Taekook NO PELAKOR NO KONFLIK JUST KOOKV