Ini Kookv bukan Taekook
Hope u enjoy😋
((Sea lagi ketagihan UP))
.
.
.
.
.
.
.
.
.Selca waktu di mobil si Koo marah karena Taehyung gamau pulang
𝒥ℯℴ𝓃 ℱ𝒶𝓂𝒾𝓁𝓎
🐰🐯
Ini sudah dua hari mereka berbulan madu di kota perancis, tepat hari ini mereka memutuskan untuk pulang karena untuk apa bulan madu di sana kalau pantat nya saja sakit karena kegiatan panas kemarin.
Mereka sedang di dalam mobil untuk berjalan jalan melihat perkotaan sebelum mereka benar benar meninggalkan kota ini karena Taehyung yang terus merengek minta jalan jalan tapi karena pantat nya sakit jadi Jungkook memutuskan naik mobil.
"Udah ya Hyungie ini sudah jam 9 sebentar lagi jet pribadi ku datang menjemput kasihan nanti mereka menunggu" bujuk Jungkook karena sedari tadi istrinya itu merajuk dan berakhir mendiami nya.
"Koo pulang sendiri! Hyungie mau tinggal disini!" ucap Taehyung dengan nada merajuk, ingin sekali Jungkook terkekeh tapi dia masih tau situasi, yang ada nanti Taehyung semakin merajuk.
"Ayo hyung~ Hyung tidak mau bertemu eomma dan appa? Mereka merindukan kita" ucap Jungkook masih berusaha membujuk. Taehyung tetap bersih keras menolak pulang karena belum puas.
"Baiklah kalau begitu kita jalan jalan lagi setelah itu kita pulang ya Hyung" ucap Jungkook akhir nya mengalah, ia kembali menjalankan mobil nya membuat Taehyung kembali tersenyum.
Sejak mereka kembali jalan jalan mengelilingi kota Jungkook jadi pendiam dan itu membuat Taehyung bingung tapi dia juga masih kesal dengan Jungkook jadi ia biarkan saja.
𝒥ℯℴ𝓃 ℱ𝒶𝓂𝒾𝓁𝓎
Mereka sudah sampai di lapangan pesawat terbang d dalam bandara, Jungkook tanpa bicara bahkan membukakan Taehyung pintu langsung keluar mengambil barang barang di bagasi lalu ia masukkan ke dalam jet pribadi nya.
"Koo tolong-"
Srek
Tanpa jawaban Jungkook langsung menarik tas yang dibawa Taehyung. Taehyung jadi aneh akan sikap Jungkook yang berubah tiba tiba itu. Taehyung takut Jungkook marah karena sifat nya yang egois tadi.
Taehyung akhirnya mau tidak mau langsung naik duduk di kursi. Tak lama setelah itu Jungkook datang duduk di sebelah nya tanpa melihat nya sekalipun hanya sibuk pada ponsel nya. Tatapan nya pun juga tak bersahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family || KV [TAMAT]
FanfictionTentang keseharian keluarga 𝒥ℯℴ𝓃 𝒥𝓊𝓃ℊ𝓀ℴℴ𝓀 & 𝒦𝒾𝓂 𝒯𝒶ℯ𝒽𝓎𝓊𝓃ℊ ⚠Gay! BxB! LakixLaki! Mpreg! ⚠︎ Homophobic? Please jangan buk!a ⚠︎ Top Kook! Bottom Tae! ⚠︎ Fujoshi Area ⚠︎ Ini KookV bukan Taekook NO PELAKOR NO KONFLIK JUST KOOKV