24 : TWINS BIRTHDAY

890 64 10
                                    

Ini Kookv bukan Taekook
Double UP seperti janji
Triple UP kalo bisa hehe
Hope you uenjoys
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini Kookv bukan Taekook Double UP seperti janjiTriple UP kalo bisa heheHope you uenjoys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















🐰🐯





Besoknya. . .




Taehyung bangun pagi sekali saat mengetahui di sebelah nya tidak ada Jungkook. Dia kembali mengecek ke arah jam dinding yang masih menunjukkan pukul lima pagi, tapi kantuk nya mendadak hilang saat mengetahui kue anak nya kemarin.

Taehyung sambil berusaha untuk tidak mengeluarkan suara turun. Dia menuju dapur, membuka kulkas dan menghela napas lega saat melihat kue buatan mereka aman. Taehyung mengeluarkan kue itu. Dia pun melajutkan kerjaan nya, membuat krim untuk kue anak nya yang masih polos.

Tak perlu waktu lama hanya beberapa menit, Taehyung sudah menyelesaikan kue nya yang kini serba ungu itu. Dia meletakkan kedalam kulkas supaya krim nya tidak meleleh. Taehyung yang teringat Jungkook langsung pergi menuju ruang kerja Jungkook yang ada di bawah.



Tok Tok Tok





Seperti biasa, Taehyung mengetuk pintu dahulu sebelum masuk kedalam ruangan Jungkook yang kebetulan tidak di kunci. Dia menatap Jungkook yang tertidur, duduk di atas kursi. Taehyung mengelus rambut berantakan Jungkook membuat si empunya yang terusik terbangun.

"Engh pagi sayang~" sapa Jungkook dengan suara berat khas bangun tidur nya. Sedikit menguap dan merenggangkan tangan nya dengan malas. Taehyung jadi merasa bersalah sudah mengganggu Jungkook.

"Maaf membangunkan Koo padahal Hyungie cuma ingin melihat Koo tadi malam lembur ya Koo?" tanya Taehyung duduk di sofa, dia sadar diri agar tidak duduk di pangkuan Jungkook yang kelelahan karena habis melembur itu.

"Iya, maaf ya kemarin Koo tidak tidur bersama Hyungie~ Sini Koo peluk~" Taehyung dengan senyum lembut memeluk Jungkook yang masih terkantuk-kantuk itu. Taehyung mengelus rambut berantakan yang kini sudah mulai rapi berkat tangan nya, Jungkook yang nyaman kembali memejamkan mata.

"Haduh. . .Koo masih mengantuk ya? Hyungie minta maaf ya sudah membangunkan Koo?" Jungkook menggeleng dalam pelukan nya. Dia mengerucutkan bibir nya sembari menatap Taehyung dengan mata yang masih terpejam.

"Koo tidak mengantuk Hyungiiiieeeeee~~~ Kalau Hyungie cium" Taehyung terkekeh kecil, perlahan dia mendekatkan wajah nya lalu mencium bibir suami nya lembut.

"Sudah kan? Sekarang Koo sudah tidak ngantuk lagi kan?" tanya Taehyung tanya mengelus dahi Jungkook menyingkitkan poni Jungkook yang menutupi dahi nya, dia mencium kening Jungkook.

Jeon Family || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang