27 : NEED TO REST

750 70 8
                                    

Ini Kookv bukan Taekook
Ada yang kangen aku gak? Wkwk
Maaf baru UP sekolah udah mulai btw
Hope u enjoys
.
.
.
.
.
.
.

Ini Kookv bukan TaekookAda yang kangen aku gak? WkwkMaaf baru UP sekolah udah mulai btwHope u enjoys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















🐰🐯






Seminggu berjalan dengan lancar, Taehyung yang mengurus si kembar dengan baik dan Jungkook yang bekerja. Tapi ada satu kendala yang harus di selesaikan. Baekhyun tau memang niat anak nya adalah menjadi orang tua yang baik, tapi bagaimana kalau mereka terlalu memaksa diri mereka sendiri. Baekhyun sudah mengawasi Taehyung dan Jungkook sejak terakhir anak itu kerumah nya, kedua nya nampak lebih kurus dari biasanya dan terlihat seperti orang stress.

Taehyung selalu memaksakan diri untuk bekerja mengurus Hyunji dan Hyunki selama dua puluh empat jam karena terkadang si kembar selalu bangun tepat jam 12 malam dan merengek minta cuddle, belum lagi mengurusi Jungkook yang terkadang sering mengajak Taehyung bercinta tanpa meminta -em lebih ke memaksa. Sedangkan Jungkook, namja itu selalu bekerja tak tau waktu. Kerja dan kerja dan berakhir lembur sampai pagi bahkan terkadang sampai tidak pulang.

Baekhyun yang terus mengawasi kedua anak adam itu khawatir. Dia takut kedua nya jatuh sakit dan ia harus mengurus si kembar, aslinya tak masalah mengurus si kembar toh juga dua anak itu menurut padanya. Tapi intinya dia takut keluarga kecil Jungkook kenapa-napa. Mengingat setiap kali kesana ia jarang sekali melihat Jungkook dan Taehyung bermesraan.

Hari ini sesuai rencana, Baekhyun akan mengunjungi rumah Jungkook bersama rekan setianya Luhan karena kebetulan sekali ini hari Minggu. Dua namja cantik itu berdiri di depan pintu, menunggu seseorang membuka pintu rumah Jungkook itu. Sampai tak lama pintu terbuka menampakkan Jungkook yang berdiri tanpa atasan, rambut acak-acakan, dan lingkaran hitam di bawah kedua matanya.

"Ada apa eomma kesini? Silahkan masuk" ucap Jungkook terdengar begitu malas menatap kedua namja cantik itu datar. Baekhyun dan Luhan saling memandang satu sama lain dan saling mengkode lewat alis mata mereka sebelum masuk ke rumah Jungkook.

"Oma!"/"Oma!" Pekikan si kembar membuat Baekhyun dan Luhan langsung menangkap mereka ke dalam pelukannya. Kedua nya menciumi masing masing kedua pipi gembil si kembar sebelum Baekhyun dan Luhan di tarik duduk oleh Si kembar di sofa berbentuk c itu.

Kebetulan disana ada Jungkook yang melihat kartun dan Taehyung yang sedang memakan ramen cup dengan malas. Baekhyun dan Luhan yang melihatnya menggeleng bersama, "Koo! Tae! Eomma mau bicara dengan kalian!" Ucap Baekhyun serius menatap kedua anak nya dengan pandangan tak bersahabat menandakan Eomma nya itu memang serius.

Taehyung dan Jungkook menurut, mereka dengan segera duduk di sebelah kedua Eomma mereka itu. Setelah duduk, Baekhyun menatap kedua anak adam itu tajam sedang Luhan mengusap pundak Baekhyun takut rekan setianya itu di luar batas dan melayangkan tangan ajaib nya.

"Kalian tidak apa-apakan? Eomma melihat kalian semakin hari semakin lesu, apa ada masalah? Kalian juga jarang berduaan sekarang" ucap Baekhyun lembut membuat Luhan menghela napas, dia pun berhenti mengusap pundak Baekhyun. Jungkook lantas terkejut mendengar pertanyaan itu begitu juga Taehyung.

Jeon Family || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang