Ini Kookv bukan Taekook
Double UP Oh yeah!! Hehe
Hope U enjois guys.
.
.
.
.
.
.
Besoknya seperti saran Baekhyun dan Luhan yang terlihat seperti memaksa, mereka sudah sampai di bandara tepat berdiri di lapangan pesawat tempat pesawat pribadi nya berada. Kali ini ia memutuskan untuk naik pesawat bukan pesawat jet karena perjalanan kali ini mereka berdua ingin terasa lebih santai dan lama, karena tujuan mereka adalah beristirahat dari pekerjaan maupun mengurus si kembar.
"Silahkan tuan dan nyonya Jeon" mereka menurut dan masuk ke dalam pesawat pribadi milik Taehyung. Mereka langsung duduk di atas kursi empuk yang terdapat meja di antara nya dan sebotol anggur dan gelas yang sudah di sediakan. Jungkook menarik tangan Taehyung dan mengecup punggung tangan lembut itu sembari membungkuk.
"Silahkan my majesty"ucap Jungkook mempersilahkan Taehyung duduk sembari masih membungkuk sopan, Taehyung hanya terkekeh malu malu lalu duduk sebelum membuat tubuh Jungkook pegal karena terlalu lama membungkuk. Setelah Taehyung duduk Jungkook akhinya menegakkan tubuh nya dan ikut duduk.
"Koo lain kali tidak usah begitu lagi! Hyungie malu~" rengek Taehyung dengan nada manja sembari memberi lengan bicep Jungkook pukulan sayang. Jungkook merasa tak sakit karena bagi pukulan Taehyung itu terasa seperti ciuman semut hanya terkekeh ringan. Dia berhasil membuat Taehyung malu lagi, terkadang Jungkook bertanya kenapa Taehyung mudah sekali malu saat bersama dirinya. Apa wajah nya jelek?
"Kenapa malu? Koo kan suami Hyungie" jawab Jungkook dengan nada jenaka membuat Taehyung lagi-lagi memberikan lengan bicep Jungkook pukulan sayang. Memilih mengalah dengan ucapan Jungkook sebelum berlanjut karena Jungkook yang selalu saja menjawab ucapan nya, Taehyung menuangkan anggur di gelas dan gelas nya.
"Sudahlah. . .Hyungie tidak mau berdebat jadi lebih baik kita nikmati saja perjalanan ini lagian Hyungie tidak mau kelelahan karena Hyungie mau melihat tower bridge! Hyungie jadi tidak sabar sampai di London!" Ucap Taehyung antusias membuat Jungkook terkekeh pelan, dia meneguk segelas anggur merah yang di tuangkan Taehyung tadi.
Sampai di London, Taehyung langsung menarik Jungkook keluar dari pesawat meninggalkam barang barang mereka. Tenang ada bodyguard yang akan mengantar barang mereka sampai di apartemen mereka. Keluar dari bandara, Taehyung langsung menarik Jungkook dan berhenti tepat di bus merah khas London. Taehyung ber 'woah' seperti anak kecil yang membuat Jungkook hanya terkekeh, dia pun mendekati Taehyung.
"Hyungie ayo naik dan berkeliling!" ajak Jungkook menggandeng tangan Taehyung. Istrinya langsung mengangguk cepat sampai membuat nya takut kalau kepala itu copot. Jungkook mengusir pikiran aneh itu dan segera membawa Taehyung masuk ke dalam bis double-decker berwarna merah itu dan duduk di lantai paling atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family || KV [TAMAT]
Hayran KurguTentang keseharian keluarga 𝒥ℯℴ𝓃 𝒥𝓊𝓃ℊ𝓀ℴℴ𝓀 & 𝒦𝒾𝓂 𝒯𝒶ℯ𝒽𝓎𝓊𝓃ℊ ⚠Gay! BxB! LakixLaki! Mpreg! ⚠︎ Homophobic? Please jangan buk!a ⚠︎ Top Kook! Bottom Tae! ⚠︎ Fujoshi Area ⚠︎ Ini KookV bukan Taekook NO PELAKOR NO KONFLIK JUST KOOKV