18 : HYUNGIE SAKIT

1.7K 109 8
                                    

Ini Kookv bukan Taekook
Siapa yang nungguin nih?
Hope u enjoys
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini Kookv bukan TaekookSiapa yang nungguin nih? Hope u enjoys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











🐰🐯






Besoknya Jungkook sangat sangat khawatir saat istrinya itu muntah-muntah dan lagi badan nya panas, kata istrinya kepala nya juga pusing. Jungkook ikut pusing mendengarnya, Taehyung sakit saja sudah membuatnya pusing dan ditambah Bibi pengasuh si kembar tidak masuk karena acara keluarga. Jungkook memutuskan untuk libur dari kerjaannya.

Jungkook sedang menyuapi Taehyung yang sangat tidak mau memakan bubur buatan nya karena saat Taehyung memakan nya, istrinya itu akan muntah muntah. Dan itu membuat Jungkook kerepotan apalagi harus mengurus si kembar.

"Kalau begitu Hyungie mau makan apa? Sup rumput laut? Sup ikan? Sup telur? Krim sup? Atau ap—"

"Hyungie baik-baik saja Koo. . .lebik baik Koo mengurusi 2Hyun dulu" potong Taehyung sembari menarik selimut menutupi tubuh telanjang nya -tenang pendingin ruangan ia matikan- membalikkan tubuhnya membelakangi Jungkook. Jungkook sedih melihat Taehyung yang begitu tapi dia juga bingung harus berbuat apa.

"EOKK UUKK UEOKK" mendengar itu Jungkook bingung, antara membujuk Taehyung untuk makan atau mengurusi 2Hyun karena perintah Taehyung yang sepert mengusirnya tadi Jungkook pun pergi dari situ pergi ke kamar si kembar.

"Cup Cup Cup sayang ini susunya maaf ya hari ini Mommy kalian sakit jadi Daddy yang harus mengurusi kalian dan Mommy" jelas Jungkook oada si bayi kembar yang mungkin tak mengetahui apa yang Jungkook bicarakan.

Setelah si kembar mulai tenang dan kembali tidur. Jungkook langsung berlari menuju kamarnya lagi dan Taehyung masih sama, istrinya masih dalam posisi sama bersembunyi dalam selimut. Dia kasihan dengan Taehyung yang lemas begitu.

"Hyungie ayo dimakan buburnya, kalau perut Hyungie terisi Hyungie akan cepat aka cepat sembuh" bujuk Jungkook membalikkan tubuh Taehyung. Taehyung menggeleng lemah lalu kembali membalikkan tubuh nya.

"Baiklah" ucap Jungkook menyerah, membawa nampan berisi bubur itu untuk dia bawa kembali ke dapur. Mengingat makan dia lapar ngomong ngomong sejak tadi pagi ia bangun ia sama sekali belum mengisi perut nya.

Jungkook kembali kekamar nya. Dia ikut merebahkan tubuh nya disebelah Taehyung dan memeluk Taehyung erat. Dan saat itu dia bisa merasakan tubuh Taehyung yang dingin saat menyentuh kulitnya.

"Cepat sembuh Hyungie" bisik Jungkook lalu mengecup kompres anak bergambar shaun the sheep yang tertempel di kening Taehyung. Tak lama kemudian Jungkook mulai menguap kecil lalu perlahan memejamkan matanya menyusul Taehyung kealam mimpi, mereka di alam mimpi bersama.








Jeon Family || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang