26 : HYUNJI SAKIT

820 67 6
                                    

Hy aku come back lagi
Ini Kookv bukan Taekook
Hope u enjoys
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung dan Jungkook sedang dilanda pusing dan dilemma karena anak perempuan nya yang sakit karena terlalu banyak menangis sejak insiden boneka harimau Hyunji yang hilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung dan Jungkook sedang dilanda pusing dan dilemma karena anak perempuan nya yang sakit karena terlalu banyak menangis sejak insiden boneka harimau Hyunji yang hilang. Tadi pagi pagi sekali Jungkook dan Taehyung tak lupa kedua anakkembar nya sudah pergi ke kebun binatang kota sempat membuat petugas binatang geger karena pagi pagi sudah ada pengunjung, terlebih pengunjung itu anak dari keluarga Jeon dan Kim. Mereka bersama petugas kebun binatang sudah mencari kesemua tempat bahkan sampai dalam kandang sekaligus tapi nihil, tidak ada boneka harimau Hyunji.

Sejak itulah anaknya mulai menangis dari pagi sampai sekarang. Ditambah Hyunji tidak mau di belikan Boneka Harimau yang baru alias ingin boneka Harimau nya yang lama karena itu kado natal dari Hyunki. Tindakan pemberontakan Hyunji membuat Jungkook dan Taehyung bingung. Hyunji demam tinggi tapi anak itu tidak mau berhenti menangis sampai boneka Harimau nya ada."Jiji~ ayo makan, kalua tidak makan nanti boneka harimau nya JiJi tidak mau bertemu bagaimana? Kan HYunji cengeng dan tidak mau makan" bujuk Taehyung sembari menyodorkan sesendok bubur. Anak itu menggeleng kuat dan masih kukuh untuk menangis.

"Jiji makan ya? nanti kalau Jiji sudah makan, minum obat, dan tidur~ nanti boneka harimau Hyunji pasti datang" kali ini bujuk Jungkook, ikut duduk di sebelah Hyunji dan mengelus rambut berjepit stroberi itu. Hyunji akhirnya menurut perlahan berhenti dan menerima suapan dari Taehyung membuat kedua orang dewasa itu tersenyum. Taehyung menatap Jungkook sembari tersenyum bermaksud berterima kasih.

"Jiji makan sendiri dulu ya? Mama mau berbicara dengan Papa mu dulu" Hyunji hanya mengangguk pelan lalu melanjutkan makan nya. Taehyung mengajak Jungkook keluar sampai diambang pintu Taehyung sedikit menutup pintu nya dan mendekat ke arah Jungkook. Taehyung menatap Jungkook dengan wajah khawatir.

"Bagaimana kalau dia bangun nanti boneka nya masih belum juga ketemu? Eomma kan sudah pernah bilang untuk tidak membohongi anak Koo nanti" tanya Taehyung khawatir kalau Hyunji bangun sore nanti boneka ny masih belum ketemu juga. Mendengar itu wajah Jungkook makin terlihat sendu, memang Hyunji selalu terlihat murung tapi melihat Hyunji menangis kali ini rasa nya berbeda.

"Tenang Sayang~ ini Koo juga cari cara nya. Koo dan Kiki akan mencari bersama" ucap Jungkook bermaksud menenangkan istrinya walau dirinya saja tidak tenang sedari tadi. Taehyung hanya tersenyum, berharap Jungkook tidak mengecewakan Hyunji yang hari ini nampak sangat sangat sedih. Jungkook kilas mencium bibir Taehyung sebelum pergi untuk menghampiri Hyunki yang asik bermain pedang pedangan seorang diri.

"Kiki sedang apa? Main dengan Papa yuk!" ajak Jungkook membuat Hyunki yang merasa terpanggil menoleh dan tersenyum lebar. Dia berlari dan langsung memeluk Papanya sembari melompat, Jungkook menerima Hyunki dengan baik lalu membalas nya dengan senyuman yang sama.

"Kiki bosan ya main sendirian, tidak ada Jiji?" tanya Jungkook menatap wajah anak laki laki nya yang selalu terlihat ceria itu, berbanding terbalik dengan Hyunji yang selalu terlihat murung dan pendiam. Anak itu terlihat terdiam tengah memikirkan jawaban dari pertanyaan yang dilempar oleh Papa nya. Jungkook tau walau anak itu selalu terlihat ceria tapi anak itu diam diam sedih dan merasa kesepian atau bahkan kehilangan.


Jeon Family || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang