Ini Kookv bukan Taekook
Hy aku muncul guys
Hope u enjoy
.
.
.
.
.
.
((anggep aja tu anak nya kembar))
🐰🐯
Usia kandungan Taehyung sekarang sudah menginjak 7 bulan jadi tinggal beberapa bulan lagi Taehyung akan melahirkan, bersamaan dengan itu hari ini adalah hari ulang tahun Jungkook. Taehyung yang selalu ingat hari itu langsung mempunyai ide untuk memberikan surprise untuk Jungkook.
"Hyungie hati-hati di rumah ya? Kalau ada apa apa Hyungie bisa telepon Koo, Seokjin Hyung, atau eomma lulu dan eomma baek. Ok?" Taehyung mengangguk saja lalu memeluk pinggang Jungkook karena dia sekarang sedang duduk di kursi roda.
Jungkook tersenyum lalu mengelus rambut keriting Taehyung. Setelah selesai berpelukan, Jungkook kini berjongkok di depan Taehyung. Mengelus perut Taehyung untuk berpamitan dengan anak nya. "Baby~ Daddy berangkat dulu ya? Jangan nakal sama Mommy kasihan dia Kkk" ucap Jungkook setelahnya ia mengecup perut itu.
Dukk (anggep aja gitu)
"Eh!? Baby bayi nya menendang Kkk" kekeh Jungkook saat ia merasa kalau bayi nya menendang nendang di dalam sana.
"Yasudah kalau begitu Bye Koo~" Jungkook kembali tersenyum melihat Taehyung. Mendekatkan wajah nya untuk mencium bibir istrinya sambil melumat nya sedikit. Sejak Taehyung hamil, dia jadi jarang mendapat morning kiss yang ada malah Taehyung yang merengek minta cuddle. Sabarlah kau Jeon.
Setelah itu Jungkook langsung melukan mobil hitam nya menuju kantor. Taehyung yang sudah melihat kepergian Jungkook segera menutup pintu putih nya dan menelepon seseorang sembari tertawa.
Jungkook sudah sampai di kantor sedang bersantai menunggu Jung Hoseok rekan kerja nya nanti. Ia menunggu sambil meminum susu pisang dan menonton pororo di kantor nya, di sebelah nya Mingyu sambil menggeleng melihat bos nya itu.
"Wonwoo tolong ambilkan Cookies di dalam ruang rahasia, kata sandinya masih sama ya!" Wonwoo yang sedari tadi berdiri di sebelah Mingyu langsung membungkuk sopan dan segera mengambilkan toples berisi Cookies yang Jungkook simpan di ruang rahasia ber-password.
Alasannya, supaya orang-orang dan istrinya tau kalau dia itu makan Cookies. Karena saat itu Taehyung selalu mampir di kantor nya dan menghabiskan semua Cookies nya. Berhubung Jungkook suami baik, dia pun menyembunyikan Cookies nya.
"Ini Tuan" Jungkook langsung nyengir kelinci dan mengambil toples penuh Cookies itu, memakan nya dengan rakus seperti kelinci kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family || KV [TAMAT]
Fiksi PenggemarTentang keseharian keluarga 𝒥ℯℴ𝓃 𝒥𝓊𝓃ℊ𝓀ℴℴ𝓀 & 𝒦𝒾𝓂 𝒯𝒶ℯ𝒽𝓎𝓊𝓃ℊ ⚠Gay! BxB! LakixLaki! Mpreg! ⚠︎ Homophobic? Please jangan buk!a ⚠︎ Top Kook! Bottom Tae! ⚠︎ Fujoshi Area ⚠︎ Ini KookV bukan Taekook NO PELAKOR NO KONFLIK JUST KOOKV