12 : NGIDAM

2K 154 5
                                    

Ini Kookv bukan Taekook
Aku UP malem malem wekk
Hope u enjoys
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini Kookv bukan TaekookAku UP malem malem wekkHope u enjoys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







🐰🐯



Sekarang usia kandungan Taehyung sudah menginjak umur 5 bulan. Dan di saat seperti itu Taehyung yang biasa nya manja jadi tambah manja, suka merengek dan minta aneh aneh. Contoh nya sekarang Taehyung suka sekali tidur dengan pakaian Jungkook.

Jungkook jadi cemburu melihat nya. Memang kemarin dia mengganti parfum nya karena yang biasa ia pakai kata mba pegawai stok nya sudah habis. Taehyung tidak suka dengan bau parfum baru nya dan lebih memilih tidur dengan pakaian kotor nya dari pada dengan Jungkook.

Bahkan sangking tidak suka nya ia di usir oleh Taehyung dan berakhir tidur di kamar sebelah Taehyung. Jungkook hanya bisa sabar.

"Koo~ Hyungie mau buah stroberi dan susu pisang~ terus Baby ingin dimasakkan Chef Kookoo nasi goreng tapi pakai daging gurita~ boleh ya Koo~" rengek Taehyung yang tertidur di pangkuan Jungkook.

Jungkook yang sedang sibuk dengan laptopnya langsung menatap Taehyung dari atas. Sejenak mematikan laptopnya dan mengubah posisi Taehyung agar terduduk dipangkuannya. "Baby Hyungie mau? Kalau begitu kita pergi ke super market bersama yuk?" ajak Jungkook.

Taehyung terdiam sejenak, berpikir. "Baiklah Hyungie ikut! Lagian Hyungie sudag bosan dirumah! Ayo Koo Hyungie sudah tidak sabar!" Jungkook mengangguk langsung menggendong Taehyung ala bridal dan turun ke bawah.

Sampai di super market Jungkook langsung meletakkan Taehyung yang ada di pangkuan nya ke atas kursi roda karena akhir akhir ini Taehyung cepat kelelahan berjalan sambil membawa perut yang besar bahkan lebih besar dari perut orang hamil biasanya.

"Ayo Koo masuk!" pekik Taehyung tersenyum kotak. Jungkook tersenyum melihatnya, mengangguk lalu mendorong kursi roda Taehyung. Mereka langsung masuk ke super market.

Setelah masuk banyak sepasang mata tertuju pada pasangan KookTae. Ada yang mulai menggosip tentang kehamilan Taehyung, memekik gemas, dan para pegawai disana yang langsung membungkuk sopan menyapa mereka. Mengingat kakek Jeon pemilik super market ini.

"Koo kita langsung ke rak-rak cemilan ya~" ujar Taehyung manja. Jungkook lagi lagi hanya mengangguk lalu kembali mendorong Taehyung dengan senyum yang masih setia di wajah nya.

Di rak makanan Taehyung langsung mengambil semua cemilan yang ada disana membuat Jungkook hanya menggelengkan kepala nya. "Hyungie kenapa banyak sekali kalau kita tidak bisa membawanya gimana?" Taehyung mempout bibir nya.

"Kan Koo bisa telepon si Minggu Minggu itu" bantah Taehyung menatap Jungkook dengan mata puppy nya. Jungkook terkekeh mendengar ucapan Taehyung yang salah menyebutkan nama sekretarisnya.

"Mingyu Baby~ bukan Minggu~ itu sepertinya ide bagus kalau begitu lanjutkan" ucap Jungkook membuat Taehyung senang lalu kembali mengambil banyak cemilan kesukaan nya terutama Chesee Ball, cemilan kesukaan nya.

Jeon Family || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang