Ini Kookv bukan Taekook
Moshi Moshi aku UP nieh
Hope u enjoys
.
.
.
.
.
.
.
.(( Jeon Hyunki ))
🐰🐯
Besok nya Taehyung yang bosan terus dirumah bersama si kembar, akhirnya memutuskan untuk pergi berbelanja bersama si kembar. Kebetulan barang-barang kebutuhan nya juga mulai habis berkat kehadiaran si kembar yang hobi makan seperti Jungkook. Terlebih si Hyunji yang doyan sekali minum pisang seperti Daddynya, terkadang Jungkook sampai berebut dengan Hyunji.
Jadi sebagai solusi nya Taehyung membelikan masing masing satu kardus untuk Jungkook dan Hyunji, beruntung diri nya dan Hyunki yang sama sama pecinta susu stroberi tidak saling berebut karena mereka saling mengalah, Hyunki maupun Taehyung.
Sekarang Taehyung sudah berada di dalam mobil kesayangan nya, dengan kedua anak nya yang duduk di belakang. Supaya adil. Mereka bertiga bernyanyi bersama di dalam mobil karena Taehyung sengaja menyalakan radio mobil yang melantunkan lagu anak-anak atau suara piano.
Tak lama mereka sampai di tempat parkir super market besar milik kakek Jeon pastinya. Taehyung langsung membukakan pintu untuk Hyunji sedangkan Hyunki, ah anak itu sudah berlari berusaha mengambil troli. Taehyung menggendong Hyunji supaya bisa menghampiri Hyunki yang kesusahan.
"Begini sayang~" Hyunki hanya menyengir kelinci, setelahnya langsung naik masuk ke dalam troli dan terduduk santai membuat Hyunji melengkungkan bibirnya kebawah. Dia menarik celana Mommy nya.
"Ma~ Unji uga au naik cini~" minta Hyunji dengan mata berair. Taehyung mengelus pipi anak itu lembut lalu giliran menatap Hyunki yang tak sabaran menunggu Taehyung mendorong troli nya. Ngomong ngomong ini hari pertama mereka pergi ke super market.
"Jiji berjalan saja bersama Mommy ya? Kalau di atas troli Hyunji tidak bisa membantu Mom mengambil makanan sebagai ganti nya Mom, Hyunji boleh membeli susu pisang lagi" mendengar tawaran Mommy, Hyunji langsung mengangguk cepat walau wajah nya masih terlihat sendu. Wajanya memang seperti itu ngomong ngomong.
"Sekarang let's goo!!" pekik Taehyung mendorong troli membuat Hyunji yang berjalan lantas memegangi ujung kemeja kebesaran Taehyung, mereka masuk ke dalam super market langsung menjadi pusat perhatian.
"Urut ya anak-anak pertama ayo kita ke rak sayuran! Besok mau Mom masakan apa?" kedua bocah itu langsung berpikir. Sembari berpikir Taehyung menjalankan trolinya di dekat rak sayuran, memasukkan semua jenis sayuran yang ada.
"Unki au naci oyeng kimchi!" teriak Hyunki tidak terlalu keras tapi cukup menyita perhatian orang yang ada disana, sebagian memekik karena tingkah menggemaskan si kembar sebagian nya lagi terpesona dengan wajah cantik Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family || KV [TAMAT]
FanficTentang keseharian keluarga 𝒥ℯℴ𝓃 𝒥𝓊𝓃ℊ𝓀ℴℴ𝓀 & 𝒦𝒾𝓂 𝒯𝒶ℯ𝒽𝓎𝓊𝓃ℊ ⚠Gay! BxB! LakixLaki! Mpreg! ⚠︎ Homophobic? Please jangan buk!a ⚠︎ Top Kook! Bottom Tae! ⚠︎ Fujoshi Area ⚠︎ Ini KookV bukan Taekook NO PELAKOR NO KONFLIK JUST KOOKV