9 : BIG NEWS

2.8K 205 7
                                    

Ini Kookv bukan Taekook
Hi aku UP lagi wkwk
Long Chapter guys hehe
Hope u enjoys
.
.
.
.
.
.


Bagaimana perasaan Pak Jeon setelah bikin anak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana perasaan Pak Jeon setelah bikin anak?

🐰 : Hehe seneng banget









🐰🐯


Besok pagi nya Taehyung masih jatuh sakit dan itu membuat Jungkook kehilangan semangat hidup. Jungkook juga kesal karena Taehyung memaksanya bekerja disaat Taehyung jelas jelas sedang jatuh sakit. Tapi karena Taehyung yang mengancam akan merajuk, Jungkook langsung berangkat bekerja.

Jungkook sudah selesai memarkirkan mobil hitam nya, memakirkan mobil nya di depan gedung tinggi bertuliskan Jeon's Corp. Jungkook melangkahkan kaki nya lesu tanpa memperdulikan sapaan dan tatapan para karyawan yang ada disana. Dia benar benar hilang semangat.

"Jungkook ada apa dengan wajah mu?" suara tegas itu membuat Jungkook yang menunduk dengan wajah lesu, mendongak cepat menatap terkejut ayah nya yang duduk di kursi nya.

Kalau bukan Ayah nya sudah di tendang Jungkook sekarang juga.

"Appa kenapa kesini?" tanya Jungkook balik. Dia bukan nya mau mengalihkan pembicaraan tapi dia benar benar bingung karena ayah nya dengan tiba tiba muncul seperti Jin.

Sehun mendekati anak nya yang melamun itu. Heran, karena anak nya yang terlihat dingin dan tegas dikantor jadi terlihat lesu seperti kehilangan semangat hidup. Tak lama Sehun tersenyum tipis. Ia tau apa yang membuat anak nya hilang semangat hidup seperti ini.

"Ada apa dengan Taehyungie?" tanya Sehun menepuk pundak Jungkook pelan. Merasa ditepuk Jungkook kembali tersadar setelah melamun. Menatap kikuk ayah nya yang tersenyum aneh.

"Apa?" tanya Jungkook sekali lagi. Sehun geram yang geram dengan anak nya tanpa rasa kasihan memukul kepala anak nya lalu kembali tersenyum membuat Jungkook ngeri sendiri dengan ayah nya.

"Ada apa dengan Taehyung?" tanya Sehun sekali lagi sembari berjalan, duduk disofa lalu menyuruh sekretaris Jungkook untuk membuat kopi tanpa peduli tatapan kesal anak nya.

Hell! ini perusahaan nya kenapa Ayah nya seenaknya menyuruh sekretarisnya!? Diakan punya sekretaris pribadi! Dasar pak tua untung ayah.

"Kenapa Appa kesini? Dan lagian Appa kesini malah seenaknya duduk dan menyuruh sekretarisku untuk membuat kopi seperti memesan kopi di Cafe!" amuk Jungkook membuat Sehun kembali tersenyum aneh dan terkekeh.

Jeon Family || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang