pas gw raba-raba gada yang aneh sih, kayak anjing pada umumnya tapi pas gw pegang palanya, disitu kayak ada bekas jaitan gituu seketika itu gw lngsung diserang sama benz untung tangan gw sigap dan alhasil tangan gw yang digigit sedikit tp gk kena muka.
"ASTAGA BENZZ" kaget mreka
lalu tiba-tiba di kalung benz ada suara.
"yah ketauan ya hahhaa" kata suara dari kalung itu.
"anjing. siapa si" umpat yuta.
"sini dek gw obatin dulu, untung gigitnya gak keras, mungkin benz kaget/ kesakitan makannya dia nyerang" kata taeil sambil ngobatin gw.
"iyaa, besok mau temenin adek ke dokter hewan? mriksa benz siapa tau ada sesuatu lagi yang kita gatau" tanyaku.
"ayo ajaa" kata taeil."fany-fany~... kamu sudah lama saya cari akhirnya ketemu haha" kata suara itu berbunyi lagi.
seketika itu smua langsung menoleh ke arah kalung benz dan kaget.
"apa maunya sihh pliss" frustasi jaehyun.
-tiba-tiba air mata gw keluar, gatau knapa, denger suara orang itu kayak hati gw sakit banget-
"suaranya gk familiar, tp gw gatau siapa" kataku sambil mikir.
"familiarr dek?" tanya taeyong kaget dan gw angguki."fix ni kita harus jaga adek 24/7" kata renjun.
"ga haruss ah gkpapa, gw bisa jaga diri" kata gw sambil senyum.
"HIHH jarang-jarang fany senyum, klok senyum cantik, manis tp serem, soalnya jarang liat adek senyum" kata jeno.
"yauda gausa liat!" kata gw judes.
"senyumnya kekita aja yegak?" goda chenle dan jisung.
"y" jwbku malas.akhirnya gw ke garasi ambil palu dan
BRAK BRAKK BRAKK
ya. gw hancurin kalungnya benz"wow wow wow calm down sist" kaget johnny.
"ini orang gila, gila" kata gw sambil menghancurkan trus-trusan."uda-uda dek stop, uda hancur juga" kata jaehyun ngambil palu gw.
huh huh huh nafas gw gak beraturan karena kesulut emosi dan terlalu bersemangat menghancurkan kalung benz. tp kok tiba-tiba pusing gw nya, akhirnya gw lngsung ke kamar ambil obat dan menuju dapur untuk ambil minum.
"dek gkpapa?" tanya jisung di dapur.
"oh gkpapa" jwb ku sambil ngelamun.
"ada apa-apa crita ke gw gkpapa kok" kata jisung sambil senyum lalu pergi dari dapur."hyung-hyung.. adek pusing trus pas tadi gw nanya, dia ngelamun, hih kasiaan" kata jisung.
"kok tau adek pusing?" tanya kun.
"kliatan kalik bangg" kata jisung.
"adu gw gamau adek knapa-knapa" kata lucas dan diangguki semuanya."gw gkpapa kali, pusing biasa doang" jawabku.
-kita tau kali dek, lo sakit apa- batin mereka.
"dek tidur ya? mandi-mandi duluu, jangan mikir aneh-aneh" suru taeil.
"ya kak" kataku lngsung berjalan ke kamar.
•
•"ini adek bisa sembuh gk si bang?" tanya jeno.
"bisa pasti! kita harus yakin" kata doyoung.
"ganas / jinak sih?" tanya yangyang.
"gatau, smoga aja jinak" jawab taeil.
"gk kebayang si pusingnya adek kek gimana" kata haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanfictionmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...