/skip dah kluar dari ruma sakitt/"lo istirhat 2 hari kedepan dulu ya?" kata kun.
"yahh kak, uda sehat ini" kata gw memelas.
"idih tumben banget mau skola anjir" kata haechan nyinyir.
"ya gimanee, bosen disini trus" kata gw.
"yauda, obatnya jgn lupa diminum ya? tu ingetin ya fany" kata jaehyun.
"oyii" kata kakak-kakakk yg skola.//skip dah di sekul//
"a6!! fany dah masuk ni" kata vina yg baru datang.
"hmm" jawabku sambil masi menenggelamkan kepalaku di kursi.
"oit fan" kata most wanted itu dan seketika murid-murid menoleh ke arahku.
"hm" jawabku masi ditempat yg sama.
"pms lo?" tanya nya.
"bacod ah gw ngantuk" kata gw.//bel istirahat//
"ngantin kuy" ajak vina lalu kuangguki dan vina langsung merangkulku menuju kantin.
"mau pesen apa lo?" tanya vina.
"samaain sama lo ajadah" kata gw.
•
•
•"oitt fan sini" kata kakak-kakak.
"ah yaya" kata gw sambil menarik vina.
"dah diminum obatnya?" tanya xiaojun.
"blom, kan abis makan" jwb gw yg lngsung makan.
"hahh obat apa njir, kan lo uda sembuh kan" tanya vina panik.
"ya masi tahap pemulihan" jwb gw santai.
"oya vin, lo ingetin fany trus ye suru minum obat, klo semisal kita gk sempet ngingetin" kata haechan.
"oya kak siap" jawab vina.
•
•
•
•
"dah njir minum obat lu" kata vina sambil menoleh ke belakang, arah bangku gw.
"hah fany sakit paan" tanya most wanted.
"gkpapa, cuma vitamin" kata gw sambil minum obatnya.
"oh" kata si most wanted sambil menenggelamkan mukanya lagi.
•
•
•
12.45 sejam lagi mreka akan pulang skola dan ternyata pelajaran yang paling tidak disukai anak-anak pada jamkoss! jadilah mreka ada yg kekantin dan pergi sesuka hatinya."gw ke rooftop dulu ya? ikut gk vin?" tanya gw pada vani.
"ah gk deh gw mau bucin ae" kata vina sambil pergi.
"cihh" jwbku terkekeh dan lngsung otw rooftop."uhuu, seger banget enakk.
"lha lo ngapa disini?" tanya lucas kaget.
"boker" jwb gw sambil tetap berbaring.
"yeu, bolos ya lo?" seudzon mark.
"seudzon mulu lo anying" jawab gw.-karna hawanya sepoi-sepoi enak gt, gw memutuskan bebaring sambil ngeluarin vape gw, beuhh nikmat tiada tara-
"eh anjir tu cewek ngevape?" tanya temen mark & lucas dan lngsung pada noleh ke gw.
"gausa ngomongin gw kalik, gw denger" kata gw.
"gw gebet bole gk?" tanya sala satu temen markcas.
"lewatin mayat kita duls" jawab lucas.
"emngnya dia siape lo si?" tanya temannya lg.
"dah kita anggep kek adek sendiri" kata mark.
"macak cee" nyelonong gw.author pov
tiba-tiba ae pintu rooftop kebuka keras dan fany lngsung ditarik entah kemana. dan ternyata yg narik si hangyul. kakak-kakak disitu mah kagak tau, karna mreka ketawa-ketawa, bercanda-bercanda gt, maknnya ndak denger.
author pov end."apa-apaan si lo ish" kata gw memberontok.
"diem lo ikut gw" kata hangyul dan semakin mengencangkan genggaman tangannya.
"gw triak nii" ancam gw.
"bacod lo" kata hangyul dan tiba-tiba "nyos" (maaf gatau bahasa yg bener) in rokoknya ke bibir gw.
•
•
•
•
gw lngsung didorong masuk ke gudang dan disana para cowok kumpul-kumpul dan ya pastinya sih gengnya hangyul.
"hai cewek" kata cowok 1 sambil noel dagu gw.
"apasih najis" kata gw sambil nepis tangannya, trs gw lngsung berdiri dan mau menuju pintu, tp tiba-tiba gw dipeluk paksa dan di iket di kursi.
"aduu apaan si, mau apa si klean" kata gw.
"maunya lo" jwb hangyul sambil meraba muka gw sampai ke paha.
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fiksi Penggemarmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...