akhirnya gw lngsung balik ke kamar dan mandii mandi.
abis gua masuk kamar kan gw rebahin badan eh ketiduran, tapii.. gua mimpi buruk, entah mimpinya keliatan nyataaa bangett tapi ini cuma mimpi.
"FAN FANN BANGUN" entah siapa itu tapi suaranya spt taeyong.
"HMM BENTAR 5 MNT LAGII" triak gw yang masih memejamkan mata.
dor dor DoR DOR DOR DOR DOR
"anjirr woii kok digedor-gedor mulu sih pintunya" grutu gw sambil agak merem.
DORRR DORRR DORRRR
*DIGEDOR KERAS BANGED"EH ANJIRRR APA-APA AN WOE, KAKKK STOP KAKK" teriak gw dan seketika gw langsung ketakutan dan yap asma gua kambuh.
gua uda menggos- menggos nyarik obat tablet asma gw dan akhirnya nemu, tp ttp aja sesek.
DOR DOR DOR DORRR
gedorannya makin keras banged, kayak ada badan yg ngehantamin ke pintu, pintunya ampe kayak mau copot.gua uda nangiss bangett, mau bukain tp takut banget akhirnya gua berniat lompat dari jendela kamar, tp pas gua liat ke arah jendela, gua nangis sejadi-jadinya, kota ini jadi hancurr lebur entah kenapa dan manusia-manusianya seperti sudah jadi zombie(?) entahla mereka keliatan sangat seram.
gua makin nangis sejadi-jadinya, mikirin gimana nanti gw bertahan hidup. eh tiba tiba pintunya kebuka dan nampilin sosok kak taeyong mukanya pucet ngedeket ke gw dan otomatis gua triak"AAAAAAAAAA"triak gw
"FANN FANNN LU GK PAPA? BANGUN FANN"kata taeyong membangunkanku.
"HUAAA"kaget gua sambil nangis kejer.
"cupp-cupp fany mimpi buruk ya? " tenang taeyong sambil mendekap kepala gue di dadanya.
"kk-kk-aak tolong inhaler gua " pinta gw sambil nangis sesegukan dan sesek.
"ohh iya iya tunggu bentar "
"nii pelan-pelannn" kata taeyong.
"hua makasih kak " lega gw sambil melamun.
"tadi mimpi apa hmm? " tanya taeyong.
"hm anu kak taeyong jadi zombie" jawab gue ragu.
"AstAgA orang seganteng gua jd zombie? " guyon taeyong.
"idihhh" jijik gw.
"yauda bobok lagi sana, mau dikelonin? " tanya taeyong.
"hmm boleh kak, tp gw takut nanti mimpinya berlanjuttt, sueremm bangettt" jelas gw.
"udaa nggak papa, ada aku di sini okei" tenang taeyong.
"okede kak, gua tidur ni ya? " tanya gw.
"iya adekku sayang"
adu nggak bisa ni diginiin taeyong.PAGI NYAAA~
dor dor dorrr
aduh masak mimpi jd kenyataan sih? batin gw."faann bangunnn" kata taeyong sambil buka pintu dan gw pun lngsung bernafas lega.
"masih takut yaa? " tanyanya.
"iyanii ehehe" jwb gw cengengesan.
"yaudah siap-siap dulu sana abis itu makan okei? " kata taeyong lembut.
"hah? siap-siap kemana dah kak? " tanya gw.
"yaaa pabo, sekolah donggg! " kata taeyong sambil menjitak kepala gw pelan.
"yaahh males ni kak ehe, nggak nggak bercandaaa" kata gw langsung berlalu ke kamar mandi karena muka taeyong uda sepet.
"FAANN BURU, SIAP-SIAPNYA LAMA BENER. MAKAN DULUUU " teriak para kakak-kakak asrama kepada ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanfictionmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...