"huftt... kembaran gue berulah lagi kayaknya" kataku.
BRAAKKK ...
"knapa sih lo gak pernah cerita ke kita hal-hal penting kaya gini" kata yuta tiba-tiba menghampiri gue.
"huh emang lo mau dengerin gue? bukannya suka berasumsi sendiri ya? gamau dengerin penjelasan gue?" jawabku.
"fan-fan sadar dia abang lo" tegur hyunjin.
"YUTA LO NGAPAIN LAGII" triak johhny dan disusul yang lainnya.
"LIAT? LO YANG BAKAL DIBELA AMA MEREKA! SEMENJAK LO TINGGAL DISINI, GUE YANG DISALAHIN TERUS!, GA GUNA LO JADI ADEK" triak yuta didepan muka gue, dari tadi gue uda menahan emosi dengan mengepalkan tangan gue kuat-kuat. hyunjin ama jaewook juga nahan gue biar ga nonjok yuta.
"YUTA LO APA-APAAN SIHH" triak taeyong.
"OKE GUE EMANG GAK ADA GUNA DISINI, MAAF KALO SEMENJAK GUE DISINI, GUE JADI MEREPOTKAN DAN MENAMBAH BEBAN HIDUP KALIAN." triakku balik kepada yuta.
"eh bukan cuma disini tapi didunia ini, gua gada gunanya sama sekali" kataku tersenyum kecut.
"dekk, gak kok, jangan dengerin kata- kata yuta" kata doyoung berusaha menenangkan.
"gak, apa yang dia bilang bener kok. gue emang gak berguna, lebih baik gue MATI" kata gue sambil menekankan kata 'mati' didepan muka yuta.
"dek pliss jangan nekat" kata renjun.
"tenang, gue gabakal bunuh diri" kataku lalu lari meninggalakn mereka.
"FANY/ DEK" triak mereka, tapi bodohnya mereka lebih memilih memarai yuta dahulu dan akhirnya gue bisa beberes buat minggat.
•
•
•
•"maaf, tp gue bener-bener gakuat" gumamku lalu pergi dari asrama menggunakan motor.
kakak kakak side..
"yut lo sadar gak?" tanya taeyong dingin.
"eh- em kita pamit pulang dulu ya misi" kata hyunjin lalu menarik jaewook.
"YUTA JAWAB GUE" bentak taeyong.
"kita bukan slalu nyalain lo bang, tapi emang mulutlo ituu salah!" kata renjun.
"lo tadi sadar gak ngomong gitu sama adek?" tanya kun.
"arghhh, liat fany dulu baru marain gue sepuasnya!" triak yuta.
"lha bodo! knapa ga kepikiran" kata jaehyun langsung pergi ke kemar gue.
"GAADA ANJENGG" triak jaehyun dan yang lain langsung menuju kamar gue.
"yut" kata johhny yang sedari tadi menahan emosi akhirnya mencengkram kerah baju yuta.
"uda gue telpon tapi hpnya dimatiin" kata jisung khawatir.
"ck mau cari dimana coba" frustasi taeil.
"minta tolong temen-temennya adek juga cari" kata winiwn ke kakak-kakak yg masih sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanfictionmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...