drama #5

512 36 8
                                    

"i-iya, iyaa" jwb yuta.

AUTHOR POV
akhirnya yuta otw kamar fany, dan dia mengetok-ketok pintunya tapi tak ada balasan.

"oit fann" kata yuta sambil mengetuk-ngetuk pintu.
"..."
"fann? heh fa-" kata yuta hampir membentak, tp sudah diawasi yg lainnya.
"tak dobrak lho?" tanya yuta hati2.

-dobrak pintu-

"FAN ANJIRTT, SADAR WOI" triak yuta tidak selow.

flasback on
sehabis fany menutup pintunya, dia bergulat dengan pikirannya, "iyaya, aku sebodoh itu memang" "aku tidak pantas hidup/ pun dicintai mreka" "apa aku benar-benar bodoh?" "dasar fany bodoh". lalu tanpa pikir panjang dia lngsung meninju kaca dikamarnya dan menyayati tangannya, hingga mengenai urat nadinya.
flasback off

"YUT JAN BIKIN TAKUT ANJIPP" triak taeil dari bawah.
"b-bang.." kata yuta lemas sambil menggendong gw yang sudah setengah sadar dan bercucuran darah kluar kamar.
"YUTA ANJING, siniin" kata jaehyun ngegas dan langsung mengambil alih fany.
"sini jae naik mobil gw" kata taeil gercep mengambil kontak mobilnya.

AUTHOR POV
yang ke rumah sakit ada jaehyun, taeil dan yuta. sisanya mreka shock di asrama.
sesampainya di ugd fany langsung ditangani oleh para dokter dan mereka smua menunggu di ruang tunggu. disana yuta dan jaehyun mulai ribut.

"makannya anjing, klok ngomong difilter" gerram jaehyun. (bodo amat sudah dia kasar terhadap yang lebih tua).
"ya, gua gk tau bakal gini tai" bentak yuta tak mau kalah.
"ya lo tau la harusnya harus gimana klok ngomong sama fany? dia kan rapuhh" jawab jaehyun kesal.
"hehh udahh- udah ini rumah sakit kok kalian rusuh, gelut di luar sana" lerai taeil.

tak lama kemudian dokter pun datang menghampiri mereka.

"siapa wali dari saudari fany?" tanya dokter tsb.
"sayaa dok" jawab taeil dengan cepat.
"fany sedang kritis untunglah kalian tepat waktu,jika kalian terlambat 1 menit saja dia bakal fatal dan dia benar-benar butuh istirahat yg cukup dan dukungan atau jika dia sudah membaik, dibawa ke psikolog saja, biar ditangani oleh yang profesional"
"b-baiklah trimakasih dokk, apa boleh di jenguk?" tanya taeil gugup.
"iya silahkan, tp harap tenang ya" jawab dokter itu lalu berlalu.

*
*
*
"f-fan.. maafin gw, lo bangun dong, gw bener-bener minta maaf hiks" kata yuta sambil menggengam tangan gw.
"yuta anji gausa pegang-pegang" kata jaehyun sambil mengambil alih tangan gw dari tangan yuta.
"jae uda dong, yuta jg uda menyesal" lerai taeil.
"kalian disini dulu,jangan berantem gw kabarin dulu yg lain" kata taeil lalu pergi keluar.
"ya bang" jwb mreka barengan.

15 menit kemudian ada beberapa yang datang, tidak smua datang karna nanti rusuh. jadi mreka ganti-gantian.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
badgirl vs NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang