kriettt...
"lho?" kaget kakak-kakak.
"lha?" heranku.
"lhoo?" heran mereka lagi.
"apaan sik lha lho lha lho" kataku sambil menuju ranjang, tapi berhenti karena liat diranjang gue ada orang dan gue mundur perlahan sambil gemetaran.
"dek ini lo beneran kan?" tanya yuta.
"k-kok ada dia?" tanyaku sambil gemetaran.
"GILA GUE GILAA INI NAPA ADA KEMBAR LAGIII, MANA ADEK YANG ASLIII" frustasi haechan.
"dekk?" tanya taeyong.
"tolong-t-tolong inhaler gue, ada yg bawa gakk" kataku sambil sesak nafas.
"ni dekk" kata jaemin sambil memberikan inhaler.
"ini adek asli cuk, tadi siapa?" heran hendery.
"heh lambene" tegur taeil.
"dek dia siapa?" tanya jaehyun lembut.
"masak finy bangkit lagi" kata renjun.
"HAHAHA, yah ketauan ya" kata perempuan yang diranjang itu, ternyata dia sudah bangun sedari tadi.
"fin- lo" kataku terpotong.
"ANJING? finy bangkit dari kubur benerann?" kaget lucas.
"lo yang busuk kak, lo- gue gak rela mati karena mau ungkap kejahatan lo dulu" jelas finy yang bikin kakak-kakak makin bingung.
"hello? gue yang jahat? selama ini gue disiksa abis-abisan sama orang tua lo" kataku.
"lo amnesia mungkin kak, lo lupa?" kata finy.
"APA YANG GUE GAK TAUU? BILANG FINNN BILANG, jangan ginii. gue juga pusing, capek gini terus-terusan" kataku sambil mengacak rambut.
"lo sengaja kan kak ndorong gue ke truck" tanya finy.
"apasi? gue aja dirumah waktu kejadian ituu" jawabku.
"bohong, lo juga mau nyelakain abang-abang lo kan?" kata finy.
"hah kapann?" tanyaku.
"minggu lalu an" jawab finy.
"fany aja koma kok, lo sendiri kali yang mau nyelakain kita" kata renjun.
"ngapain? gue maunya cuma fany kok yang mati" jawab finy malas.
"heh dia tu kakak lo, sopanan dikit lah" geram yuta.
KRIETT...
"HAH? apalagi ini Gusti" geram kakak-kakak.
"KOK JADI ADA 3 BANGSATT" kata haechan frustasi.
"muka dia serem" gumam jisung.
"gausa pada kaget, gue kembaran lo pada" jawab perempuan itu.
"sorry, tapi kita cuma kembar 2" jawabku.
"mama papa blom jujur ya sama kalian" tanya perempuan itu sambil tersenyum miris.
"oke gue iri sama kalian karena terlahir sempurna, sedangkan gue terlahir cacat kayak gini, gue iri, gue iri! ini gak adil, makannya gue mau liat kalian menderita hahahaha" katanya sambil tertawa puas.
"setres ni pada keluarga" cibir taeyong.
BRAKKK...
"waduh kluarganya uda lengkap nii.. apa ada lagi?" bisik yangyang.
"fi-finy?" kata papa sambil mendekat ke ranjang.
"finy kok idup lagi?" heran mama.
"ma jelasin semua plis. ini apa?" tanyaku yang bingung dengan keadaan, dari tadi disini kakak-kakak hanya melihat keributan dan sesekali berbisik-bisik.
PLAK
"ma apa-apan sih" geram jaehyun.
"kok gk mati?" tanya mama kepada papa.
"siapa?" tanya papa.
"fany uda kamu siksa kan?" bisik mama tapi ya pastinya kedengeran sama yang lain karna ini sepi.
"mama bukannya uda tobat?" tanya jisung.
"kalian semua kenapa segak suka itu sama gue kenapa" tanyaku sambil menahan amarah.
"ya kamu yang buat adek-adek kamu menderita" jawab mama.
"haha lucu lo pada" kataku lalu pergi meninggalkan ruangan.
"dek-dek-dekk" triak kakak-kakak, lalu ada jaehyun, jeno, taeyong, yuta, doyoung menyusul gw.
"bang-bang adek ke rooftop" kata jeno lalu mereka semua langsung ke rooftop.
"dek-adek turun dulu yukk, jangan disitu" kata jaehyun lembut saat melihat gue berada di atas pagar.
"harusnya dulu bang renjun gak nemuin gue, pasti gue ga akan kesiksa gini, dan kalian gak akan repot, mereka semua juga gak akan mati-matian buat gue mati" kataku sambil melihat ke bawah.
"dek ayo turun dulu, kakak janji gak bakal buat adek tersiksa" bujuk doyoung.
"dek ayo turun katanya mau sunmori, ayok rame-rame sama abang-abang" kata jeno.
"dek kita bakal pergi dari sini dan pergi jauh, mau?" kata taeyong dan ditatap jaehyun, yuta, doyoung, jeno kaget.
"aku aja yang pergi" jawabku pelan.
"dekk-dekk ayodeh turun dulu kita pergi ketempat yang jauhh, yang gaada mama-papa-finy- dan yang lain" bujuk yuta dan gue noleh.
"gimana caranya? kalian kan anak mama" jawabku sambil turun dari atas yang membuat kakak-kakak lega.
"ya kita- emm.. tiba-tiba ngilang, tp kakak bakal ijin papa dulu" jawab yuta.
"slalu aja gue ngerepotin kalian, gue sendiri aja deh yang pergi sendiri ke suatu tempat" kataku.
HAIII !! astaga maaf banget, lama ya updatenya ToT.
semoga masih ada yang nungguinnn...
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanficmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...