"aduh jangan sampe si kaka mati dulu lah, gue masi gak ikhlas nih, mau minggat di tubuh siapa lagi kalo kakak mati" monologku.
"plis kak, lo jangan mati, gue keluar dari tubuh lo dulu" kataku lalu tertidur.
•
•
•"cek cek gimane ni di gerbangnya ketat tuu" kata doyoung di walki talkie.
"ketat lu kira legging" jawab ten.
"kita gelut aja gimana? buat masuk mansionnya" tanya lucas.
"lu gila? badannya gede gede anjir" jawab haechan.
"ato gak gini ajaa, ada 1 mobil yang ngalihin perhatian, sisanya nyusup ke dalem" kata taeil.
"wah boljugg, yauda mobil kite aja. mumpung besar- besar ni yang ada di dalem mobil" kata johhny.
maaf ye author skip mengalihkan penjaganya.. soalnya susah dijelasin pake kata-kata (anjaz) ya pokoknya mereka berhasil tapi ada beberapa yang harus baku hantam dulu soalnya masih ada beberapa penjaga di sana.
"yok la langsung masuk" ajak yangyang.
"heh bahlul tunggu dulu, pelan- pelan, dikira rumah elu" kata winwin sambil menahan yangyang yg mau masuk.
"ya terus gimane? ketok pintu dulu? PUNT-" kata-kata haechan kepotong karena ten membekap mulut haechan agar tidak berisik.
"ssstt gais ayo masuk, sepi nih" kata renjun yang sudah membuka pintu.
"ini gede banget, kita juga kagak tau adek dimane" kata taeil.
"yauda mencar ye, nanti kalo uda ada yang ketemu langsung kabari di GC, ON hape semua!" kata jaehyun.
winwin, ten dan renjun membuka-buka pintu di lantai 2 dengan pelan-pelan, tetapi ada 1 pintu yang gak mereka buka, karna pintunya besar sendiri, mereka pikir itu bisa jadi kamar nya papa fany. lalu mereka membuka salah satu pintu yang berada di pojok ruangan dan terkejutlah mereka saat membuka pintu tersebut. disana nampak fany yang tubuhnya sudah tidak karuan, ditambah luka-lukanya yang tampak lebih seram karena fany tidak pernah mengobatinya.
"ANJIR ADEK" triak mereka pelan. (gimane tu triak tapi pelan).
"njun lu kabari yang lain suru langsung ke mobil, trus abis tu bantuin gue beberes baju adek" kata ten dan diangguki.
"dek adekk" kata winwin sambil mengguncangkan tubuhku pelan.
"uda belom? ini adek gak gerak" panik winwin.
"uda uda ayoo geceee" kata ten lalu dengan cepat winwin menggendong gue dan dibawa keluar.
"buset adekkk" kaget mereka semua saat winwin menggendong fany keluar.
"langsung ke rumah sakit aja yok gece, fany taruh sini aja win mobil gue paling depan soalnya" kata taeil dan diangguki winwin.
@rumah sakit
sudah 45 menit tapi dokter belum keluar-keluar dari ruang UGD, kakak-kakak sudah khawaatir setengah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanfictionmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...