tok.. tok.. tokk.."dekk, buka ya pintunya, diobatin dulu itu lukanya" kata jaehyun lembut akhirnya gw bukain.
"eh jangan nangis dongg, adek dari mana hmm?" tanya jaehyun sambil mengobati luka gw.
"percuma gw bilang, pada gk percaya" jawabku berusaha menahan air mata.
"kakak percaya kok, km pasti gk ngelakuin hal-hal aneh" kata jaehyun sambil terus mengobati gw.
"adek abis diculik" jawabku pelan.
"HAH? kenapa? yang keras dong suaranya" kata jaehyun.
"adek abis diculikk" kataku sambil nunduk.
"HAHHHH?? whattt?? kok bisa? sama siapa?" kaget jaehyun.
"tadi waktu adek di rooftop dibuat pingsan trus dibawa pergi deh" jawabku santai.
"WHAT? sekolaan apasih kok gk aman banget, trus siapa yg nyulik tau?" tanya jaehyun dan gw angguki.
"papa" jawabku.
"WHATT? katanya mama papa uda gaada" heran jaehyun.
"semua aja mama bilang meninggal" kataku kesal.
"huft begitulah mama, yauda adek tidur aja. nanti gw bilangin yg lain yaa, good night" katanya sambil mengecup dahiku.
"hmm makasih kak, goodnight" balasku sambil pura-pura memejamkan mata.
"ah mampus, semoga aja nanti uda pada tidur" batinku.
"LHOO IYA BEGOKK! sepeda motor gw di sekolaahhh" frustasi gw.
hyunjin
p
jinn tolong!!HA? lo kenapa?
WOYYYmotor guhek ketinggalan di skul
goblok banget sih, yauda gw ambilin ntar skalian gw jemput.
aw trimakasi, oya jemput depan komplek aja ye, tengs.
21.00
gue ngecek keadaan masih rame, cuma beberapa aja sih, cuma mereka masih keliatan belom ngantuk. gue uda dugun-dugun ni bisa kluar kagak.
21.55
syukurlah udah pada kosong di lantai bawah, akhirnya gw langsung siap-siap.
ni outfit gw
gue ngendap-ngendap sehening mungkin dan akhirnya sampe di luar rumah, gw langsung aja lari ke depan komplek dan uda ada si hyunjin yang nunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanfictionmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...