hahai halo halo, masi ada yang bangun gak yaa? btw enjoyy~~
"ADEKKK?!" kaget mereka saat mengetauhi gw menembak kaki yuta.
"k-kalian mundur sekarang, jangan ndeket ato gue tembak!" kataku sambil menodongkan pistol ke arah mereka.
"anak papa pinter" kata papa sambil tepuk tangan mendekati gue.
"STOP, lo ndeket gak segan-segan gue tembak lo" kataku sambil menodongkan pistol ke arah papa.
"wo wo, kan bukan gini rencana kita" kata papa.
"hah rencana apaan?" batin kakak-kakak.
"what? rencana apa?" kataku bingung.
"gausa pura-pura gatau deh" kata papa.
"gue beneran gak ngerti maksud loo!" bentakku dan tetap mengarahkan pistol kepapa. perlahan kepala gue sakit dan gw ambruk.
gw mengerjapkan mata berkali-kali, ngelihat sekeliling kayak ga asing, ya gue uda di kamar asrama, untungnya bukan di kamar rumah sakit lagi.
"adek uda bangun cuy" kata winwin.
"kok gue udah disini?" tanyaku.
"tadi kita ketemu papa-" jelas kun terpotong.
"hah? ketemu papa?! gw ketemu papa shock terus pingsan?" tanyaku yang masih bingung.
"hah? kok adek yang jadi bingung sih?" batin yang ada di kamar. (kun,winwin,ten,hendery,xiaojun,yangyang).
"trus yang lain kemana?ga kenapa-kenapa kan?"tanyaku lagi.
"em.. mereka sama papa kamu" jawab xiaojun.
"HAH NGAPAINN?" kagetku.
"kayaknya baku hantam deh" jawab hendery.
"trus kenapa kalian ga ikut? nyusul yuk, gw juga mau ikut" kataku sambil berdiri.
"jangan dulu, kayaknya tubuh lo belom pulih sempurna" kata ten menahan gue untuk bangkit.
"tadi gue ngapain aja kak pas ketemu papa?" tanyaku tiba-tiba, soalnya merasa ada yang ganjel.
"lo beneran ga inget dek?" tanya yangyang dan gw gelengin.
"tadi lo ngeluarin pistol terus nembak kaki bang yuta trus nodongin ke kita, habis itu papa ndeket lo juga todong pistol" jelas winwin.
"hah demi apaa? bang yuta terus gimanaa?" kagetku.
"gapapa, dia lagi tidur dikamar tadi abis diobatin" jelas kun.
"duh kok gue ga inget apa-apa ya?" heranku.
"beneran ga inget dek? tadi kita juga kaget, masa tadi tiba-tiba adek jadi nembak kaki bang yuta" jelas xiaojun.
"tapi gue ngerasa itu bukan adek deh, mungkin semacam kepribadian gan-" belom sempat hendery melanjutkan kata-katanya fany langsung berubah natap sinis hendery. kun yang menyadari hal itu langsung menyenggol hendery, memberi kode.
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanfictionmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...