AUTHOR POV
01.05
renjun yang baru selesai mengerjakan PR mendengar suara pintu utama terbuka,awalnya dia takut ada maling,tp dia mikir kan pintu utama pakek sidik jari yakalik malingnya bisa masuk.setelah galama dia merasakan perasaan gaenak pada fany ,langsung dia kekamar fany dan benar ia mendapati sepucuk surat disana dan renjun langsung semburat. {panikk}
"ANJINGGGG" triak renjun sangat keras dan langsung semburat mengambil jaket dan kunci motor sportnya.
yang sedang mengerjakan tugas sampai jam segitu pun tersentak kaget karena teriakan renjun yang tidak santai,dan mereka buru-buru menghampiri asal suara tersebut.
"hei,knapa jun?" tanya johnny.
"HA? napa lo,kaget gua" kata yuta tidak santuy.
"NOH baca sendiri,gw duluan,kalok mau nyusul kabar-kabar di GC aja BYE" kata renjun dan langsung pergi meninggalkan beberapa hyung-hyungnya yang sedang membaca.
/
/
"ANJINGG" triak mereka barengan dan langsung menyusul renjun.
FANY POV
ceritanya malem hari ya gaiss.
enak banget disini,tenang banget. galama gw uda siap mau menenggelamkan diri tetapi ada yang mencegahnya.
"SHID,siapa lu" kesal fany dan langsung menonjok pria itu.
"gak gini caranya lo nyelesain masalah! pabo lo! " bentak laki-laki itu.
"APA? terserah gw,hidup-hidup gw, toh gaada yang peduli" kata gw dan langsung maju lurus ke sungai yang airnya sudah selutut gw.
"GW PEDULI SAMA LO" teriak laki-laki itu yang membuat gw berhenti sejenak dan mengeluarkan smirk gw.
"HAHA,emangnya lu siapa? peduli sama gw?" kataku sambil lurus terus yang sekarang airnya sudah sedada.
"GU-guee .." kata dia ragu dan langsung pergi ninggalin gw gitu aja pas denger suara orang mendekati pinggiran sungai han.
/
"fan gw mau jagain lo dan smoga lo inget sama gw"
/
"FANYYY!" teriak renjun yang langsung melepas jaketnya dan menyelam untuk menyelamatkan gw.
"fann! paboo,lu kenapa sih" lirih renjun kepada gw yang belum sadar.
/
/
"NJUNN, fany manaa?" triak johnny,yuta,taeyong dari jauh.
"UHUK-UHUK" batuk gw dan langsung di bantu duduk renjun dan punggung gw ditebok-tebok biar air yang tersisa bisa keluar.
"k-kok gw masih hidup" lirih gw sambil mengacak rambut gw kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanficmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...