setelah 1 minggu lebih fany di rumah sakit, akhirnya dia boleh pulang. fany juga sudah mulai dekat dengan kakak-kakak, tp dia kadang masi bandel dan cuek. at least lbh better la ya.
"asli makasih banget ya kakak-kakak, gw ngrepotin kalian tros" kataku tidak enak.
"adu ya gkpapa la sans" jawab jaemin mewakili yg lain.
"kurang-kurangin ngrokok sama banyak pikiran yo? crita klok ada apa-apa" kata taeil.
"i-iya kak gw usahain" jawabku tidak pasti."dah-dah.. mau nobar gk nie kitee?" tanya haechan.
"ayok dah gas" jawab johhny.
"sekuyy dah" jawab jeno jaemin.
"yok-yok" jwb sisanya.
"nonton apa ni" tanya gw.
"horor mau gak?" tanya haechan.
"GASSS" jawabku sambil lngsung mengacir (berlari) ke ruang TV."hadeh ada-ada wae" kata taeyong terkekeh.
"brani amat lu fann" tanya jungwoo.
"ya brani-brani aja dong, takut ya lo kak?" tanya gw.
"dih gini-gini gw mah brani" jawab jungwoo dengan PD.AUTHOR POV
-tak lama kemudian jungwoo memejamkan mata sambil memeluk fany karna ketakutan-mereka sudah menonton 4x film beruturut-turut tidak ada lelahnya. hingga sudah hampir larut malam, smua kakak-kakak sudah makan, tp ada yang belom karna tadi waktu memesan makanan mreka belom lapar.
"dahya gw tidur dulu, bye" kata taeil pergi dari ruang TV.
"gw juga, jan begadang kalian." kata johhny menyusul taeil.
-lalu smua sudah pada kembali kekamar-"fan gk tidur lo?" tanya jaemin.
"gk, ntar ae" jawabku.
"knapa emang? masi mau nonton?" tanya jeno.
"yakali, capek mata gw" jwbku.
"ya tross?" tanya jaemin lagi.
"gw laper hehehe, mau ke supermarket" jwbku.
"sendirian?malem-malem? gak-gak kita temenin" kata jeno ngengas.
"bisa-bisanya lo gk mau ngajak salah satu dari kita smua? bahaya fan" kata jaemin menambahkan.
"i-iya iya.. yah abis gw gaenak, uda malem jugak. yauda deh sekuyy ehhe" jwbku lngsung beranjak dari ruang TV.tapi alhasil smua maknae line pada ikut ke supermarket, soalnya mreka smua blom pada makan. tadi yg makan cuma para hyung.
"busett, kek mau tawuran anjir seruu" kata gw.
"tawuran bibir-bibirmu" kata haechan sambil menoyor gw.
"yauda balapan aja yok, pas ni buat ikut balap liar" kata gw menggoda mreka.
"GAK FAN" jawab mreka barengan.
"eh-eh ngegas amat. yauda gw sendirian aja bye" godaku sambil lari... menuju supermarket.
"HEH- yampun gw kira mau kabur beneran" kaget renjun.SKIP KITA SMUA UDAH KENYANG.
mreka menyempatkan mampir ke taman bermain dulu."yok mampir sini dulu bentaran dah" ajak jisung.
"aaayoo" jawab chenle dan lngsung bermain ayunan.
"wah enak kali disini malem-malem" kata gw dengan suara kecil."sebat bentaran ah" kata gw sambil agak menjauh dari mreka.
"HAYOLO SEBAT LAGI" triak haechan.
"bangkek, ngagetin anji. dihh tadi pagi gw blom sebat ya" jwb gw sambil menghisap rokok.
"yeuu, cepet balik klok uda" kata haechan sambil kembali ke tempat asalnya.
"iye-iye sana bauk rokok gabaik" jwb gw."HEN HEN" triak gw saat melihat hendery menaiki mainan konyol dan lngsung memotretnya.
"heh-heh asal jepret aja lo mana liat" kata hendery penasaran.
"bagus tauk, nii" kta gw sambil menunjukkan fotonya.
"wahh iya boljug, kirim gw yak" kata hendery senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanfictionmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...