"haduh kembali ke kenyataan" gerutu hendery.
"auk ah gw gausa skola" kataku disebelah hendery.
"gw aduin bang taeyong, bang yuta mamphus lu dek" kata hendery.
"ngaduann amat si lo" kesel gw."jangan pada tidur malem yaa, besok pada skolaa" triak taeil dari lantai bawah.
"ADEK BOLOSS" triakku.
"HEH DEK" triak taeyong.
"ah canda elahh" gerutuku.//skip besok paginya//
"YOK BANGONNNN WOII HARI PERTAMA SKOLA NI" triak taeyong dan taeil.
"aduh plis brisik banget" gerutuku dan menarik selimutku."ah hyung santuy ajaa" kata renjun dan dibelakangnya ada jaemin dan jeno.
"eh itu bangunin yang lain, apa lagi adek nohh" suru taeil.
"hm" dehem mreka.
"gue adek" kata mereka barengan.
"gak gue duluan"
"gakk!"
"guee!"
"gueee!""ishh kalian napa pada ribut sih" kata jisung baru datang.
"nih padahal gue duluan yang mau bangunin adek" jelas renjun.
"ah lama" kat jisung dan menuju kamar gw."adekk, bangunn" kata jisung sambil membuka pintu.
"dekk yok, dah terang tu diluarr" kata jisung sambil menepuk-nepuk pipi gw.
"aishh jinjja, pusing pala gw, bolos yaa?" kataku, benar si kepala gw pusing, tp tidak se 'pusing' itu.
"HAH? BENERAN PUSING? gw panggilin ab-" kata jisung terpotong.
"ihh gausa deh, ribet ntar, nih gw mandi" kataku sambil beranjak dari tempat tidur.
"beneran dek?" tanya jisung khawatir.
"iya uda ah santai aja" kataku mengusir.@mejamakan.
"bang, masa tadi adek bilang mau bolos soalnya pus- aww" kata jisung terpotong karena gw injek kakinya. kebetulan dia duduk depan gw.
"ha kenapa sung?" tanya kun.
"soalnya tidur adek pules, gamau diganggu" elak ku.@sekolah
"heyo fany kuu~ lesu amat neng" kata vina menoleh ke arahku.
"m a l e s, sekolah guee" kataku sambil menaruh kepala di atas meja.
"yeuu, dasar lo!" omel vina.
•
•
•
•09.30
"pagi pakk" kata murid sekelas.
"oya kalian selama 1 minggu kedepan bakal pulang jam 10.00 untuk penyesuaian, karna liburan kalian kan lumayan lama tu" jelas pak junedi.
"YESS!!" triak kami sekelas.
"yauda berhubung habis ini pulang, kalian free ya" kata pak junedi dan pergi.
"yahuu~ kantik kuy" ajak gw ke vina.
"hayuu~~" jawab vina.
"eh gue ikutt" jata jaewook tiba tiba.
"eh yauda ayok" kataku."muka lu biasa aja dong bos" kataku saat melihat muka jaewook kusut dan dia cuma melirik gw.
"dah fan, yok pesen makan aja" kata vina.
"yaudin" kataku sambil meninggalkan jaewook."sana pesen makan, jangan kusut ae mukanya" kata vina.
"lu mikirin apa si? mau cerita?" tanyaku.
"mau jagain lo" jawabnya datar.
"lha ngapain" heranku."ohoyy lama tidak jumpa kesayangan, tambah cantik aja" kata hangyul dan menarik kerah baju gw.
"lepasin" kata jaewok datar dan memegang tangan hangyul yang memegang kerah gw.BUKKKKHH
"aww bangsshht" lirih hangyul kesakitan, karena masdep dia gua tendang.
"nice" kata vina."eh eh eh lo ngapain lagi" kata lucas dan yang lain baru datang.
"mau dapetin f a n y" kata hangyul santai.
"gak- gakbakal lo dapetin fany!" kata jaewok dingin.
"kalok bisa silakan" kata gw remeh.
"lo suka sama fany?" tanya mark dingin.
"gatau" kata hangyul akan pergi, tp sebelum itu mencolek dagu gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanficmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...