lalu tiba tiba..
"hay fanyy""k-kamu" kataku terbata-bata dan dadaku mulai sesak.
"ayo bawa ke rooftop aja" kata 'orang itu' dan diangguki yg lain.
"ayo sini ikut gw" kata hangyul sambil menarikku paksa.@rooftop
"sesak nafas ya?" tanya 'orang itu' smirk.
"..."
"kok diem aja hmm" katanya sambil memegang dagu gw.
"gausa bacot, mau apa?" tanyaku dingin.
"calm down, uda berubah ya kamu" katanya.
"lepas gak ANJENG" kataku pada hangyul dan akhirnya gw langsung menendang perut 'orang itu' dan bergelut dengan mereka."ohh brani ya" kata 'orang itu' lalu menyuruh anak buahnya dan gengnya hangyul menyerang gw.
kantin side
"lama bener anjir fany" kata vina.
"yakan, lo susul gih" suru hendery.
"oke, bayarin ya makasi!" kata vina lalu lari ke arah kamar mandi.
"oh anak ngen-" kata hendery dan mau tidak mau membayarnya."FANY GADA WOI" kata vina sambil ngos-ngosan.
"hah? yg bener aja, ini mau bell" kata renjun.
"beneran dah, kosong kamar mandi" kata vina.
"aishh kemana tuh adek" kata jaemin khawatir.rooftop side
"LEMAH KLEANN" kataku penuh kemenangan. ya hebat kan gw bisa ngalahin anak buah 'orang itu' sama temen-temennya si hangyul brengsek. tapi sisa 'orang itu' dan hangyul yang blom gw hajar.oya gw sampe lupa kalo sakit, tiba-tiba fresh aja gitu badannya abis gelut.
"hebatt juga kamu" kata 'orang itu' sambil mendekat.
"ya, dah slese kan urusan? gw cabut" kataku sambil lngsung ingin berjalan ke arah pintu tapi ditahan hangyul."lo belum ngelewatin kita" kata hangyul.
"oke sapa takut" kataku remeh.DUAK
BRUKK
AKHKHH
BRUKK
DUAK
PRANGG"gimana? dah selesai kan urusan, gw pamit" kataku meninggalkan mereka yang terkujur lemah tapi belom sempet megang gagang pintu 'orang itu' main curang dengan mengeluarkan pistolnya dan..
DUAR
yok scroll tros
yok dikit lagi bener dah..
'orang itu' menembakkan pistolnya ke langit, fany langsung diam dan menoleh ke belakang.
"jangan bikin kerusuhan di skola deh" kataku kesal.
"m-maafin papa fan" kata 'orang itu'.
"gw gada papa, maaf" kataku lalu keluar dari rooftop."awas aja kamu fan" kata papa.
•
•
•
•"permisi bu saya telat" kataku sambil mengetuk pintu kelas.
"kamu dari mana kok berdarah-berdarah gitu" tanya bu jisoo.
"oh em anu bu, tadi abis ketatap, ya tadi abis ketatap" kataku gelagapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanfictionmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...