pada suatu harii~
Gw yg duduk di bangku SMP sedang setres memikirkan Ujian akhir semester yg diadakan bulan depan.. Seminggu sebelum Ujian tsb banyak Ulangan , otak gw tmba meletakkk..
SKIPP
ceritanya uda selesai Ujian niiGw pulang jalan kaki sambil hati gembira tp sedih.. Karena di rmh gw gak bakal ngapa" in. pas sampai rumah tante gw uda ada di ruang tamu ,sambil tatapan serius gitu.
"tan? knapa" tanya gw lembut.
"hmm,kamu mau ya tante asramain ?" ucap beliau lembut.
"kok tiba tiba banget tan? aku si gapapa aja " tanya gw agak kaget.
ya sbenernya gw bodo amat banget,dimana aja yang penting bisa tidur makan nyebat.
"maaaf banget,bukannya tante gamau urus kamu lagi,tp tante harus pindah2 kota karna mulai banyak kerjaan dan gamungkin kamunya juga ikut pindah2 sekolah." katanya menjelaskan.
"iyaa aku gakpapakok tan,santai aja.. makasih banget uda mau nrima aku slama ini." jawab gue meyakini.
"tante juga makasih ya fan,kamu besok mulai brangkat ya? jam 10 malem tante anter, bawa barang seperlunya aja ya" katanya sambil senyum.
"oke tan"
BESOKNYAA~~
gw uda dipulangkan ke asrama.
gw ngeliat balkon dan pemandangannya bagus bat, angin sepoi-sepoi,cocok dah buat nyebat.
1.5 jam berlalu .. Gw ngerasa kok kayak ada yg ngeliatin dr tadii.. Gw mau masuk asrama tapi takut,mana lagi sendiri pulak.
Ya karena gw risih akhirnya gw memberanikan diri masuk,,KRIETT.. Pintu nya uda kebuka pdhal gw baru mau ke pintuu untuk buka,
Gw mundur2 ketakutan dan sampai akhirnya dia menampakkan dirinyaa.
"Permisii, siapa ya?"WAHH ANJIR COGAN-batin gw
"km kenapa disini?oya namaku jungwoo" katanya agak dingin tp mukanya kalem banget.
"aku anak asrama baru kak,namaku fany btw" kata gw.
"lu nyebat fan? kurang2 in dong nyebatnya gabaek,apalagi anak gadis"katnya kaget.
"bukan urusan lo,makasiih uda khawatir btw." kata gw dingin.
"hmm,uda ketemu ibu asrama?"kata dia brusaha sabar.
"belom,tolong anter dong" kata gw.
akhirnya uda ketemu ibu asrama dan uda dikasih tau kamarnya. gak lupa gw bilang makasih ke kak UWU.
KEESOKAN HARINYA
"Bangunnn.. Sttt.."
"HOAAMMM.., yaa ?" kata gw masih merem
"Ini gw jungwoo cepett bangun trs cuci muka sana."
"Yaa.. 😴 "mata gw sambil merem gt jalan ke kamar mandi.
SKIPPP
Jungwoo nungguin gw di depan pintu , katanya ada yg mau ketemu ,sekalian perkenalan..
Brarti gw hrs cantek dong ye kann.. Ya uda gw agak dandan dikitt biar gk muka bantal
Selesai dandan gw diajak ke dance room.Kriettt.. Gw deg deg an abiss.. Di dalam soalnya ramee.. Dan pas gw buka COGAN SMUA LORR, dugun2 ni hati prawan.
"Perkenalan dongg" seru salah satu cowok agak serem.
"fany" kata gw agak jutek tp brusaha senyum.
"buset jutek amat untung cantik, oke gw taeil,ini johnny, ini taeyong,ini yuta,ini doyoung,ini ten... (dan seterusnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
badgirl vs NCT
Fanfictionmenceritakan seorang badgirl yang tertekan akan keadaannya, kemudian di asramakan dan bertemu para cogan yang tegas dan baik, akankah dia luluh, dan berubah? "ternyata fany serapuh itu, dia menutupi itu semua dengan kenakalannya" "stop! ma sadarr!"...