Mengalah.

2 2 0
                                    

Part 4.

Setelah pulang sekolah ketiga cowok itu lebih memilih pulang ke rumah Bayu. Mereka bertiga pun segera turun dari mobilnya dan berjalan memasuki kedalam rumah. Mereka sekarang terlihat sedang berdiri di ruang tamu.

"Langsung ke kamar aja, nanti gua ambilin minum buat Lo berdua " ucap Bayu pada kedua temenya.

"Aku masih normal ya mas " balas Ilham dramtis di ikuti oleh adit.

"Ah tolong mas jangan persoka aku "

"Perkosa goblok bukan persoka!" Ilham membenarkan.

"Apaansih gak lucu!. Buruan sana masuk ke kamar!" Setelah berbincang bincang di ruang tamu keduanya pun segera menaiki tangga. Sedangkan Bayu cowok itu segera berjalan menuju dapur.

"Eh mas Bayu, udah pulang?." Sapa bi atik. Yang terlihat sedang beres beres di meja makan.

"Udah bi "

"Mau makan mas?"

"Gak usah bi, saya masih kenyang."

"Yaudah mas saya kesana  dulu ya mas " bi atik segera berjalan menuju suatu tempat. Langkah nya terhenti ketika bayu memanggilnya kembali.

"Eh bi tolong anterin beberapa cemilan sama minumanya ke atas ya bi, soalnya ada temen bayu di kamar."

"Baik mas  "ucap Bi atik. Cowok itu pun segera berjalan menuju wc berniat mencuci muka dulu. setelah selesai mencuci muka, Bayu  pun segera kembali ke kamarnya dengan menaiki beberapa anak tangga.

"Dari mana aja sih lo, lama bener." Protes ilham. bayu segera berjalan menghampiri kedua temenya.

"Cuci muka dulu." Bayu segera menduduki kasurnya .

"Bay makasih cemilanya. gua abisin nih " ujar aditnya membuat bayu geleng geleng kepala, tidak mengerti dengan temenya itu, bisa bisanya tiga toples makanan itu habis sekaligus.

"Abisin aja sampe ginjal lo nyangkut ke gigi " sewot Ilham.

"Eh sirik aja lo! "

"Bro gua mau cerita nih sama lo berdua "Ilham mulai serius. kedua temenya serempak menoleh.

"Gak usah so serius, lo gak pantes jadi orang serius!" Ledek Aditya.

"Gua pantes gak buat jadi pacar Lo?"Ilham bercanda membuat Adit mengernyit jijik.

"Najis, jauh jauh sana dari hiduf gua!"

"Gua tebak ya" Bayu menawarkan diri untuk menebak apa yang akan Ilham omongkan nanti.

"Coba apa tebakanya."

"Pastinya mau cerita soal Mimi peri yang titid nya nyangkut di atas pohon pisang kan?" Balas bayu membuat adit tertawa lepas sedangkan Ilham memandangnya datar.

"Gua serius "

"Yaudah Lo mau cerita apa?" Bayu mulai serius. tatapanya tertuju pada Ilham. Menunnggu apa yang akan di keluarkan dari mulut temenya itu.

"Gua suka sama si lala " suasana hening seketika. membuat Ilham bingung kenapa tiba tiba jadi sepi? " Kok diam ?

"Tinggal tembak aja susah amat sih!"

" Lo gak cemburu bay kalou gua misalkan jadian sama si Lala?"

"Ya enggak lah, gua kan udah anggap dia sebagai adik gua sendiri, masa gua cemburu sih!, ada ada aja Lo haha " Bayu geleng geleng kepala. melihat tingkah temenya ini yang mengira bahwa Bayu menyukai lala.

"Syukur lah, jadi Lo gak ada rasa nih sama si lala.?" Adit memastikan kembali. kalau bayu memang bener gak suka sama si Lala.

"Enggak ada"

Freindship Or LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang