Sesampainya di parkiran SMA TRISAKTI. kedua sejoli itu pun segera turun dari atas motornya. " Makasih ya dit, lo udah mau nganterin gua." ayu tersenyum tipis.
"Sama sama " balas adit
"Yaudah gua masuk dulu ya, oh ya lo semangat ya belajarnya."ayu memberi semangat pada adit. entah kenapa pagi ini ayu sangat bahagia. apa karena dia sudah berstatus sahabatnya? atau ayu memang terlalu seneng karena adit menjemputnya tadi pagi? entah lah.
"Pasti, lo juga semangat ya."
"Oke makasih dit, bye " ayu pun segera berjalan menuju kelasnya. tanpa ayu sadari adit terus memperhatikanya dari belakang.
"Lo baik yu, tapi kenapa gua sama sekali gak cinta sama lo " batin adit, cowok itu segera turun dari motornya dan berjalan menuju kelasnya.
Sesampainya di kelas, ayu segera berjalan menempati tempat duduknya. hari harinya terasa berwarna setelah bisa memasuki kehidupan seseorang yang ia cinta. adit, cowok yang ayu suka semenjak dari kelas sepuluh.
Ayu menopang dagu ke atas meja." Meski kita gak pernah ada status dit, atou cuma temen biasa. gua bahagia kok bisa lebih dekat sama lo" batin ayu.
Lala yang baru saja masuk kelas langsung mengernyit bingung, setelah melihat ayu yang sedang melamun sambil tersenyum senyum, Lala pun berjalan lebih dekat dan....
"Dorrr" ayu tersentak kaget setelah Lala temen sebangkunya mengagetkannya. ayu mengatur napasnya panjang panjang.
"Lala apaansih! Kaget tau!"
"Lagian masih pagi gini udah ngelamun , kalou nanti kesambet tau rasa lo!haha" ledek lala.
"La gua pengen cerita nih." Ayu membenarkan posisi duduknya menghadap lala.
"cerita apa?" Lala menaikan sebelah alisnya.
"Pastinya lo tau lah hehe"
"Adit?" Ayu mengagguk." mau cerita apa?
"Gua udah sahabatan sama dia." Lala mengernyit.
"Sama Adit?." ayu mengagguk." Sahabatan doang?"Lala meragukan.
"Kenapa emangnyah?." ayu bertanya tanya.
"Yakin gak bakalan melibatkan perasaan?" Tanya Lala.
"Ya gak tau juga sih."
"Yakin lo mau di gantungin dia terus?" ayu berpikir.
"Lo kok malah buat gua jadi ragu gini sih!"
"Yaelah gua bercanda kali yu hahah."
"Mood gua jadi ancur gini kan ah!" ucap ayu jutek. ayu membalikan posisi duduknya membelakangi lala. kedua tanganya melingkar di depan dada.
"Maafin gua pliess, tadi gua cuma bercanda kok."
"Woy pak andri mau masuk! " teriak cowok berambut krting itu. semua murid pun mulai heboh. dengan cepat mereka semua segera menempati tempat duduknya masing masing.
"Selamat pagi anak anak." sapa pak andri yang baru saja masuk ke kelas.
"Pagi pakk" serempak semua murid.
"Pak, coba deh bapak sini dulu" andri menaikan sebelah alisnya.
"Iya ,ada apa ?" pak andri mendekat.
"Ganteng doang, eh enggak ganteng banget " ucap lala sambil tersenyum tipis. kedua tanganya menopang dagu.
"Hahahhahahahhah" sontak seluruh murid ikut tertawa. sedangkan pak andri geleng geleng mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Freindship Or Love
Ficção AdolescenteBercerita tentang ke empat sahabat yang mempunyai perasaan satu sama lain. cara jatuh cinta satu sama lain. dan cara terluka satu sama yang lain. Pertanyaanyah, apakah mereka akan kembali bersahabat ketika mereka semua terluka? Untuk alur cerita in...