Sesampainya bayu di depan rumah lala, cowok itu segera turun dari dalam mobil dan berjalan menuju ambang pintu, setelah itu mengetuknya beberapa kali, lala terlihat sedang berjalan menuju ambang pintu, berniat untuk membuka kan pintunya.
"Bayu, ngapain kesini?" Ucap lala bingung.
"Mamah aku ngajak kamu makan bareng di rumah, kamu siap siap dulu gih sana" suruh bayu.
"Kok ngedadak sih" protes lala.
"Ini di suruh mamah aku loh, masa kamu mau nolak gitu aja "
"Yaudah, ayo masuk dulu " mereka berdua pun segera masuk kedalam rumah." Duduk dulu bay." Suruh lala membuat bayu menurut saja.
"Jangan lama lama ganti baju nyah"
"Iya iya palingan juga sekitar tiga puluh menit" ucap lala membuat bayu tersentak kaget mendengarnya.
"Tiga puluh menit?" Lala mengangguk" lama bener, itu ganti baju apa berak sih?"
"Udah, kan ini juga buat kamu. aku harus tampil cantik di depan orang tua kamu bay, emang kamu mau punya pacar gak bisa dangdan?"
"Iya iya yaudah sana, aku tunggu di sini." Lala mengangguk, setelah itu segera berjalan dengan menaiki beberapa tangga menuju kamarnya.
Tiba tiba tatapan bayu tertuju pada bu linda yang baru saja keluar dari kamarnya, bayu segera berdiri dari sopa, berniat untuk menyalami tangan wanita itu. " Malam tante." Sapa bayu ramah.
"Tumben bay, kamu malam malam kesini."
"Iya tante, jadi Bayu malam ini mau ngajak lala makan bareng ,gapapa kan.?" Bu Linda tersenyum tipis mendengarnya.
"Gapapa, tapi pulang nya jangan malam malam ya"
"Siap tante, maksih ya"
"Yaudah kamu duduk lagi gih, tante tinggal dulu ya. " bayu mengangguk, bu linda pun segera berjalan menuju dapur.
Tiba tiba pintu rumah terbuka lebar membuat bayu menoleh ke arahnya, ternyata pak arya baru saja pulang dari kantor, pak arya segera berjalan lebih dekat menghampiri bayu.
"Baru pulang om?" Bayu segera berdiri kembali dari tempak duduknya.
"Iya, duduk aja bay gapapa" bayu segera duduk kembali." Mau kemana nih malam malam, rapih bener" pak arya segera duduk di sopa .
"Bayu mau ngajak lala makan bareng om"
"Yaudah, om percaya sama kamu, tapi pulangnya jangan malam malam ya, soalnya lala anak perempuan" bayu mengangguk paham.
"Iya om "
"Om seneng banget liat kamu pacaran sama anak om." ucap pak arya.
"Kenapa om emangnya?"
"Karena dulu nya juga om sama tante sahabatan bay, karena kita saling cinta saling sayang terus om sama tante mutusin buat nikah, jadi om berharap, kamu sama lala seperti om dulu ya."
"Saya usahain om."
Setelah tiga puluh menit kemudian, terlihat lah lala sedang berjalan menuruni tangga dengan memakai kardigan berwarna navy, malam ini lala sangat terlihat cantik.
"Papah udah pulang?" tanya lala.
"Udah sayang."
"Papah ngomong apa aja sama bayu."
"Udah om jangan kasih tau, ini rahasia laki laki." ucap bayu membuat pak arya terkekeh pelan.
"Dasar laki laki nyebelin" dumel lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Freindship Or Love
Ficção AdolescenteBercerita tentang ke empat sahabat yang mempunyai perasaan satu sama lain. cara jatuh cinta satu sama lain. dan cara terluka satu sama yang lain. Pertanyaanyah, apakah mereka akan kembali bersahabat ketika mereka semua terluka? Untuk alur cerita in...