~Part 4~ : *Aku sudah dewasa, Mom*

11 3 0
                                    

" Tidak ada yang tertinggal lagi? " Tanya mom kepada kami berdua.

" Sudah semua mom, ayolah mom aku dan kak ray bukan lagi anak kecil. Kita sudah dewasa, kita sudah mempersiapkannya tadi malam " Jawab ku menjelaskan kepada mommy bahwa aku sudah dewasa walaupun sifat ku kadang masih kekanak-kanakkan. Mungkin sifat yang seperti itu sudah kekal bagiku ditambah lagi posisi ku yang sebagai anak bungsu, makin membuat kekanak-kanakkan ku menjadi-jadi.

" Sudah semua mom, sepertinya kita harus berangkat sekarang mom untuk menghindari telat " Ujar kak ray, dengan posisi kuda-kuda siap meluncur.

" Baiklah, kalian berdua hati-hati ya. Pak bimo bawa mobil nya jangan ngebut-ngebut ya pak " Ucap mom memastikan keselamatan kami yang berada ditangan pak bimo. Begitulah mommy, dia sangat perhatian sekali dengan keluarganya apalagi pada saat ayah berangkat kerja, mommy tidak segan-segan untuk mengeluarkan ceramahnya agar memastikan ayah selalu aman dan harus makan jika jam istirahat. Kadang sikap berlebihan inilah yang membuat ku sangat menyayanginya.

" Baik ibu boss, mari non silahkan masuk" Ujar pak bimo membukakan pintu belakang untuk aku dan kak ray, sesudah berpamitan dengan mom kami langsung masuk kedalam mobil dan pak bimo pun menancapkan gas mobil nya. Kini mommy sudah tidak terlihat lagi, ya pastilah! Karena mobil kami sudah melaju menuju ke sekolah.
Selama di perjalanan aku dan kak ray tidak banyak bicara, karena aku lebih senang berbicara dengan pak bimo yang humbel dan supel orangnya. Pak bimo banyak bercerita selama di perjalanan, beliau menceritakan mengenai anak dan istri nya serta bagaimana dia bisa kenal dengan mediang kakek dulu dan sampai akhirnya bekerja di keluarga saat ini. Tak terasa 30 menit kami sudah sampai di depan gerbang sekolah, lalu pak bimo membukakan pintu mobil nya, kami pun keluar dan menatap nama sekolah tersebut yang berada di atas gerbang tempat kami berdiri saat ini.

" SMA Negeri Gita 1 " gumam ku membaca tulisannya.

Jangan lupa vote dan komen nya yaa..
:-)
'
'
'
'
'
#Stay safe at home

SECRET (THIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang