~Part 5~ : *Guru humorku*

9 3 0
                                    

" Selamat pagi, perkenalkan saya pak Gugus. Saya salah satu guru di sma ini, kalian putri-putri pak prahma? " Tanya pak gugus dengan nada bicara yang terdengar sopan.

" Pagi pak gugus, iya benar pak kami putri dari pak prahma. Saya arabella naiy thin dan ini adik saya quinza neiy thin " Jawab kak ray seraya membalas perkenalan pak gugus. Sementara aku hanya tersenyum menatap pak gugus yang sedari tadi menunjukkan senyum ramah nya kepada kami.

" Panggil saja pak gus. Baiklah, kalau begitu mari ikut saya menuju ruangan kepala sekolah " Ujar pak gus, kemudian kami berdua mengikuti pak gus berjalan di belakangnya. Tepat di salah satu pintu ruangan yang bertuliskan kepala sekolah, pak gus langsung mempersilahkan kami masuk kedalam ruangan tersebut.

" Selamat pagi, permisi pak " Ucap pak gus memasuki ruangan itu lebih dulu, lalu diikuti oleh aku dan kak ray.

" Pagi juga pak gus, ternyata kalian sudah datang. Kemarilah " Ucap kepala sekolah kepada kami. Tanpa ragu, kami pun langsung berdiri tepat di depan mejanya.

" Saya pak wibowo selaku kepala sekolah di sma ini, saya juga salah satu teman dari ayah kalian. Kalau boleh saya tahu siapa nama kalian? " Tanya pak wibowo menaikan sebelah alisnya sembari menatap kami. Seperti biasa kak ray langsung menjawab nya, sementara aku hanya memberikan senyuman yang ku kuasai.

" Saya arabella naiy thin, dan ini adik saya quinza neiy thin pak " Jawab kak ray memberikan senyuman yang sopan kepada pak wibowo. Bagiku bagian inilah menjadi salah satu fenomena langka yang jarang terjadi pada diri kak ray, bagaimana tidak saat ini dia menjelma seperti manusia yang beradab.

" Baiklah arabella dan quin kalian bisa mengikuti pak gus yang akan mengantar kalian menuju kelas kalian masing-masing. Seperti yang saya sudah beritahu ke anda sebelumnya ya pak " Ujar pak wibowo.

" Siap pak " Seru pak gus memasang posisi hormat kepada pak wibowo. Aku hanya menahan tawa, melihat tingkah pak gus seperti sedang memberi hormat pada bendera, karena selama aku bersekolah di london tidak ada guru dengan tingkah seperti pak gus.

Jangan lupa komen dan vote nya yaa..:-)
'
'
'
'
'
#Stay safe at home

SECRET (THIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang