5.Terulang lagi

125 67 32
                                    

Happy Reading

Setelah menempuh perjalanan selama 1 jam kini mereka sudah berada di depan rumah Lena.

Nathan melihat rumah Lena memang besar dan luas tetapi kenapa keadaan rumah sangat sepi , Nathan menghilangkan rasa keponya dengan bertanya ke Lena.

"Nggak ada orang?"

"Ada bibi sama satpam," jawab Lena jujur.

"Mama lo?" tanya Nathan yabg sudah sejak tadi penasaran. Lena yang mendengar nama mamanya pun hanya bisa menundukkan kepalanya dan tersenyum.

Nathan yang menyadari perubahan ekspresi Lena pun hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Sorry," ucap Nathan tak enak hati.

Lena mengangkat kepalanya"Nggak papa," ucapnya sambil tersenyum.
Nathan yang melihat senyum itu pun merasa ada sesuatu yang di sembunyikan.

Nathan ingin bertanya lebih lanjut tetapi ia sadar bukan siapa-siapa nya dan lebih memilih memendam rasa penasarannya dan mencari tau sendiri.

"Itu mobil siapa?" tanya Nathan saat melihat mobil yang terparkir di depan rumah.

Lena mengikuti arah pandang Nathan dan Lena tidak sadar kalau ayahnya udah pulang.

Lena pun menjadi takut kalau ayah melihat dia yang pulang sama cowok.
"Lo pulang aja," suruh Lena.

"Yaudah deh gue pulang dulu," pamit Nathan sembari menghidupkan motornya.

Saat Nathan mau menjalankan motornya.
"Tunggu," cegah Lena membuat Nathan tidak jadi menjalankan motornya.

"Ada apa?"

"Makasih." Tanpa menunggu jawaban dari Nathan lagi Lena buru-buru masuk ke rumah.

Nathan yang melihat Lena terburu-buru pun hanya tersenyum tipis.
Perasaan Nathan aneh kenapa ia bisa senyaman itu sama Lena padahal baru aja kenal.

Good night.

Selanjutnya Nathan menghidupkan motor nya dan segera meninggalkan perkarangan Ruma Lena.

****

Lena memasuki Rumahnya yang seperti tak berpenghuni. Saat sampai di ruang keluarga ia melihat ayahnya yang sedang fokus menonton TV.

Segeralah Lena cepat-cepat pergi ke kamarnya dengan berjalan mengendap-endap.

"Ekhem," dehem Dani tanpa mengalihkan pandangannya dari TV.

Lena yang mendengar dehemen keras ayahnya pun berhenti mengendap-endap pura-pura seakan tidak ada apa-apa.

"HABIS DARI MANA KAMU?" bentak Dani lantang.

Lena terlonjak kaget mendengar suara milik ayahnya jantungnya berdebar dengan kencang. Ia berusaha mencari alasan agar tidak dimarahi oleh ayahnya.

"E-em habis ke rumah Acha," jawab Lena pelan dengan menundukkan kepalanya.

Dani pun segera bangkit dari duduknya dan berjalan kearah Lena yang berdiam diri sambil menundukkan kepalanya. Dani tau bahwa Lena takut dengannya tapi apa ia peduli? Oh tidak.

LENATHAN (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang