Kanglim:"Hah? Pergi kemana dia? Oh ya Hari,aku harus mencarinya karena mahluk itu bisa saja menyerang Hari"
Malam hari nya pukul 21.00 setelah selesainya konser Doori.Hari koo berjalan pulang dengan perasaan marah,sedih dan kecewa atas perbuatan Kanglim tadi.
POV Hari :
"Aku merasakan kekecewaan dalam hatiku,aku bingung sekali ada apa dengan Kanglim ? Kenapa dia sangat kasar pada perempuan? Akhir-akhir ini dia juga terlihat sangat aneh.Dia tidak seperti Kanglim yang kukenal apa dia menyembunyikan sesuatu dari ku?"
POV NORMAL :
Saat Hari sedang berjalan pulang tanpa ia sadari,ia melewati jalan sepi.Ia masuk ke sebuah jalan sempit seperti gang.
Hari:"Eh tumben aku lewat jalan ini,tapi tidak apa-apa lah jalan ini kan juga tembus ke Apartemenku"
Tanpa berpikir apa-apa Hari berjalan dengan santainya.Namun ketika ia sedang berjalan pulang menuju Apartemen,ia merasakan seseorang yang sedang mengikuti nya.Dengan cepat Hari membalikan badannya.
Hari:''Siapa disana!"
Namun tidak seseorang di belakangnya.
Hari:"Mungkin hanya perasaanku saja"
Kemudian Hari melanjutkan Langkah nya menuju Apartemen.Tapi sekali lagi ia merasa ada seseorang yang mengikutinya.Sekali lagi Hari membalikan badannya akan tetapi tidak ada siapapun disana.Hari pun melanjutkan langkahnya dan berusaha tidak menghiraukan apapun.Akan tetapi Aura negatif semakin terasa dan hal itu membuat Hari sangat ketakutan.
Hari:(membalikan badan) "aneh tidak ada siapa-siapa"(merinding)
Tiba-tiba suasana pun menjadi sangat dingin muncul kabut di mana-mana.Tepat di depan Hari muncul anak perempuan yang terlihat menggunakan seragam sekolah SMA berdiri tegak tepat di depannya.
Hari:"Si..siapa...itu?"
Karena tertutup kabut,Hari tidak dapat melihat wajah nya dengan jelas.
Sosok gadis itu tidak menjawab,ia hanya mengeluarkan suara desahnya.Dari kabut terlihat gadis itu memiliki kuku yang panjang.Tanpa berpikir panjang Hari berlari meninggalkan sosok tersebut.Hari:"Lari lah Hari,jangan hiraukan yang di belakangmu"(berlari)
Sosok tersebut pun mengejar Hari dari belakang dan sangat cepat.Mahluk gadis itu mengeluarkan kukunya lalu mencoba mencakar Hari.
Namun apakah yang terjadi.....
Terlihat sebuah cahaya energi positif keluar dari Kalung yang diberikan Kanglim dan saat ini dikenakan oleh Hari.Mahluk tersebut tidak bisa menyerang Hari karena energi positif yang di keluarkan dari kalung itu.
Akhirnya setelah melewati perjalanan yang menyeramkan Hari pulang dengan selamat.Hari merogoh saku nya dan mengeluarkan kunci Apartemen.
Skip di kamar Hari:
Hari:"Tadi itu benar-benar mengerikan,tapi mungkin itu hanya perasaan ku saja"(pergi ke kamar mandi)
Di kamar mandi:
Hari pun pergi ke kamar mandi untuk menggosok giginya.kemudian mencuci wajahnya sebelum tidur.Kemudian ia melepaskan Kalung pemberian Kanglim dan mengganti bajunya dengan Pijama.
Gawat Kalungnya di lepas!😱
Hari:"Fiuhh hari ini sangat melelahkan sebaiknya aku tidur sekarang karena besok aku harus ke Kampus dan kerja part time di Cave"(mengambil selimut dan mematikan Lampu)
Tetapi,disaat Hari akan tidur,tiba-tiba ada suara ketukan pintu
Tok tok tok
Hari:"aneh,siapa yang bertamu malam-malam begini"(mengitip dari lubang kunci)
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST SIGNAL -(Shinbi House)
RomanceHari Koo sudah berusia 20 tahun,kini ia sudah menjadi mahasiswi Universitas dan bekerja di Caffe Red Some.Namun meski tahun sudah berlalu Hari masih di ganggu oleh mahluk mahluk jahat,di tambah lagi Konflik Cinta segitiga antara dirinya,Kanglim dan...