Dan Seketika terjadilah perlawanan Hari dengan Belinda.Belinda mengarahkan kukunya ke arah Hari,Untungnya Hari bisa menghindar.
Belinda:"Ugh dasar bisa-bisa saja kau menghindar dari ku ya!!"
Hari:"Katakan,Siapa kau sebenarnya!?"
Namun Belinda tak mendengarkan Hari,Ia langsung saja Melompat dan akan menyerang Hari dengan kuku nya dan segera memanjangkan tangannya.
"Sinyal api!"
"Kekuatan Kartu Safir! Jaring Laba-laba!"
Belinda:"Ugh"(Terjerat Jaring)
Ternyata Hari di selamatkan oleh dua pangeran nya Kanglim dan Leon.
Kanglim,Leon:"Hari,apa kau terluka?"(memegang kedua lengan Hari)
Hari:"Aku baik-baik saja"(Blush)
Leon:''Sebaiknya kau menyerah saja,Bloody Marry!"
Hari:"Apa? Bloody Marry?"
Kanglim:"Selama ini,dia adalah Bloody Marry yang menyamar sebagai manusia,dia sengaja memilih wujud menjadi Produser Noble,agar diam-diam dia bisa mengambil jiwa para Idol disana"
Mendengar hal itu Hari hampir tak percaya,ternyata orang yang selama ini membuat Adiknya menjadi Idol adalah seorang mahluk.
Hari:"Jadi Belinda juga adalah Wanita berjubah yang diajak bicara oleh Dongsan waktu itu"
Secara perlahan,Jaring Laba-laba yang di menjerat tubuh Belinda meleleh secara perlahan.
Leon:"Gawat! Jaringnya tidak bisa menahan lebih lama"
Belinda pun merubah wujudnya ke wujud aslinya yang menjadi lebih menyeramkan.
Kanglim:''Hari,biar kami yang mengurusnya,teman-temanmu yang ia tangkap saat ini sedang mengandalkan mu,Cepat! Pergi ke sumber Bloody Marry keluar tadi"
Hari hanya mengangguk untuk mengiyakan kemudian ia pergi untuk menyelamatkan teman-temannya yang sudah di culik oleh Bloody Marry.
Bloody Marry:"Dasar kalian pengganggu!,padahal sedikit lagi aku bisa memakannya dan aku akan jauh lebih kuat saat Gerhana bulan nanti!!"
Leon:"Tidak semudah itu! Kami akan melakukan apapun demi melindungi Hari Kami!"
Kanglim:"Kami? Apa maksudmu?"
Leon:"Eh eee... lupakan saja yang terpenting kita harus habisi dia dulu"
Kemudian pertarungan sengit pun terjadi diantara mereka.
Sementara Adegan beralih di mana Hari sedang berlari menuju arah ruangan Belinda.Dengan keberaniannya,Hari pun langsung memasuki cermin tersebut dan ia terbawa ke dunia ilusi yang gelap.
Di dalam cermin,Ia melihat banyak sekali remaja dan para lajang yang beranjak dewasa sedang tertidur disana.Ia melihat Gaeun dan juga Hyunwoo yang juga sedang tertidur.Tanpa berpikir panjang,Hari langsung membangunkan kedua temannya itu.
Hari:"Gaeun,Hyunwoo cepat bangun! Kita harus keluar dari sini!"
Mendengar suara Hari,akhirnya mereka berdua terbangun.
Hyunwoo:"Ah..di..dimana ini? (melihat ke arah Gaeun) Ah Gaeun!(memeluk Gaeun dengan cepat)
Gaeun:''Hyunwoo akhirnya aku menemukan mu"(membalas pelukan Hyunwoo)
Hyunwoo:"Kupikir kita tak akan bertemu lagi"
Hari juga memeluk mereka berdua.
Hari:"Aku senang bisa menemukan kalian,dan aku senang kalian baik-baik saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST SIGNAL -(Shinbi House)
RomanceHari Koo sudah berusia 20 tahun,kini ia sudah menjadi mahasiswi Universitas dan bekerja di Caffe Red Some.Namun meski tahun sudah berlalu Hari masih di ganggu oleh mahluk mahluk jahat,di tambah lagi Konflik Cinta segitiga antara dirinya,Kanglim dan...