Pencarian Klue Kedua

11.8K 229 222
                                    

Karena sudah terlalu lama,keluarga Hari pun kembali ke Busan sementara Doori kembali menuju Entertaiment nya.Dan Eunah juga pulang kerumahnya.

Hari:"Fiuhh(merebahkan badan) hari ini sunggu melelahkan ya"

Kemudian sekali lagi Hari memandangi foto keluarganya (walaupun si Eunah nyasar sih :V) .

Hari:"hari ini perasaanku senang sekali,aku bisa melihat keluargaku lagi setelah sekian lama,tapi aku juga rindu ayah"(murung)

Kemudian Hari baru teringat waktu untuk mencari Clue tidak lama lagi,ia harus segera membangkitkan Legba sebelum Alfu bangkit atau semuanya akan hancur.

Hari:"Oh iya aku baru ingat,aku harus segera mendapat klue untuk gerhana,aku harus telephone Kanglim"

Namun saat ia menelphone Kanglim ponselnya tidak diangkat.

Hari:"Kok tidak diangkat sih! Coba aku telephone lagi"

Namun tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dan ternyata itu adalah Kanglim.

Hari:"Kanglim,huh syukurlah kau datang sejak tadi aku menghubungimu"

Kanglim:"Maaf Hari,ponselku ketinggalan,Hari ada sesuatu yang penting kita harus mencari Clue kedua sekarang!"

Hari:"Kau benar Kanglim,tapi kita mau kemana?"

Kanglim:"kita harus mencari Gumiho,aku dengar gumiho di kurung di sebuah kuil di hutan,jadi kita harus segera mendapatkan bulu ekornya"

Bagi yang belum tahu Gumiho adalah jelmaan siluman rubah berekor sembilan dengan paras cantik, yang memiliki energi yang kuat. legenda guminho ini tumbuh dan berkembang di masyarakat Korea Selatan dongen dan kisahnya muncul karena pengaruh kebudayaan Cina kuno, sehingga tidak heran jika kisah rubah berekor sembilan ini juga terkenal di Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan tentunya.

 legenda guminho ini tumbuh dan berkembang di masyarakat Korea Selatan dongen dan kisahnya muncul karena pengaruh kebudayaan Cina kuno, sehingga tidak heran jika kisah rubah berekor sembilan ini juga terkenal di Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustration)

Hari:"Baiklah Kanglim,tapi aku dengar Gumiho itu sangat kejam,dia bisa saja merobek dada laki-laki yang tidak bisa menjaga identitasnya"

Kanglim:"Baik Hari,karena itu kita harus berhati-hati"

Kemudian mereka berdua bergegas menuju hutan yang di dalamnya berisi kuil dimana tempat Gumiho di kurung.

Di dalam hutan:

Hari:"Kanglim,suasananya malam ini sangat menakutkan bagaimana jika banyak mahluk disini"

Kanglim:"tenang,selama ada aku kau pasti baik-baik saja"

Suasana hutan menjadi sangat gelap,dingin dan kabut yang menutupi jalan semakin tebal sehingga mereka sulit melihat jalanan di sekitar.Tiba-tiba terdengar sebuah suara seperti suara lonceng.

Kanglim:"Hari,apa kau dengar itu?"

Hari:"Iya,suaranya terdengar seperti lonceng"

Kanglim:"Ayo ikuti suara itu"

GHOST SIGNAL -(Shinbi House)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang