Keesokan paginya pukul 07.00 Hari bersiap-siap menuju ke Kampusnya.Tak lupa ia juga membuka ponselnya dan melihat notifikasi dari Gaeun.
Chat:
Gaeun : ''Hai Hari,aku sudah berada di depan kamarmu apa kau sudah siap???"Hari: "oh ya,aku sudah siap,tunggu aku!!!"
After Chatting :
Setelah itu Hari segera mengambil ranselnya dan segera berangkat ke Kampusnya.
Di perjalanan Ke Kampus :
Gaeun:"Hari bagaimana keadaanmu sekarang?apa lukamu sudah sembuh?"
Hari:"Aku baik-baik saja Gaeun,berkat salep yang kau berikan kemarin terimakasih Gaeun"
Gaeun:"Sama-sama Hari,karena kau adalah sahabatku aku tak akan membiarkan sesuatu yang buruk terjadi padamu"
Hari:"Terimakasih Gaeun"(tersenyum)
Gaeun:"Oh ya Hari,bagaimana mahluk-mahluk itu bisa menyerangmu?"
Kemudian Hari menceritakan semua yang ia alami kemarin malam dan hal itu membuat Gaeun terkejut.
Gaeun:"Yaampun Hari! Sekarang apa tidak bahaya jika kau pergi ke kampus?"
Hari:"tidak apa-apa kok,berkat kalung yang di berikan Kanglim aku jadi sangat aman,dia bilang dia akan selalu melindungiku"
Gaeun:"Wah-wah kalian sangat romantis"(bercengir)
Hari:(Blushing)"Bi-biasa aja tuh,kami kan sudah resmi pacaran,jadi wajib kan seorang pacar melindungi pacarnya"(memerah)
Gaeun:"Iya,dan Hari kau harus ingat satu hal"
Hari:''apa itu?"
Gaeun:"aku tahu saat ini kau dan Kanglim saling mencintai dan saling menjaga,bahkan orangtua kalian juga sudah merencanakan pernikahan kalian,tapi Hari kau harus ingat ini...terkadang pacaran tidak akan selalu bertahan lama suatu hari kita pasti akan di suguhi orang ketiga,entah itu dari masalalu atau bukan,tapi yang pasti Konflik cinta segitiga akan selalu terjadi,dan di saat itulah kita harus mempertimbangkan perasaan kita untuk orang yang kita Cintai,dan mengikhlaskannya jika dia pergi''(murung)
Hari:"emmm,Gaeun? Kenapa tiba-tiba kau bicara seperti itu?"
Gaeun tidak menyadari ternyata sebenarnya ia curhat kepada Hari atas apa yang menimpanya,karena kemarin Gaeun tidak sengaja bertemu dengan seseorang dari masalalunya dan sebenarnya ia masih mencintai orang itu akan tetapi ia sadar dirinya sudah menjadi milik orang lain,dan ia juga tidak mau menyakiti perasaan orang yang sekarang sudah menjadi miliknya.Saat ini Gaeun juga sedang bimbang dengan perasaannya.
Gaeun:"Eh,bu-bukan apa-apa kok cuma memberi saran saja hehe"
Hari:"Gaeun,kau tidak bisa membohongiku,sudah terlihat jelas dari matamu jika kau sedang menyembunyikan sesuatu.Ada masalah apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST SIGNAL -(Shinbi House)
RomanceHari Koo sudah berusia 20 tahun,kini ia sudah menjadi mahasiswi Universitas dan bekerja di Caffe Red Some.Namun meski tahun sudah berlalu Hari masih di ganggu oleh mahluk mahluk jahat,di tambah lagi Konflik Cinta segitiga antara dirinya,Kanglim dan...