Seketika pertarungan Alfu dan juga Legba pun terjadi.
Legba:"Alfu,aku tak akan membiarkan mu mengancurkan keseimbangan alam"
Alfu:"Hahaha,kakak ku sekuat apapun dirimu,aku saat ini jauh lebih kuat darimu"(melontarkan sihirnya ke arah Legba)
Legba:(menangkis serangan Legba) "Aku tak peduli walau kau saudara ku atau bukan,kau sudah melanggar keseimbangan alam,bahkan kau juga sudah memanfaatkan mahluk yang lebih lemah darimu!" (sembari menyerang Alfu adiknya)
Alfu dan Legba terus bertarung,akan tetapi rasanya diantara mereka akan menjadi seri,karena kemampuan Alfu dan juga Legba sama-sama kuat.Sehingga rasanya mustahil jika diantara mereka akan ada yang menang.
Sementara itu Hari dan teman-teman masih membantu orang-orang yang terancam akibat serangan parah mahluk bawah,dan membebaskan orang-orang yang kerasukan.
Kanglim:"Sinyal Api!"(melontarkan segel api nya ke para mahluk)
Sementara itu Hyunwoo Gaeun dan Hari masih sedang menolong orang yang kerasukan,begitu pula ibu Kanglim.
Ian juga sedang membantu yang lain mengalahkan para mahluk dengan menggunakan skil pemburu nya.
Kanglim:"Mereka semua semakin banyak,kita benar-benar membutuhkan kekuatan kartu Savir,tanpa itu perlawanan tak akan seimbang"
Hari:"Seandainya saja Leon disini"(sedih)
Keadaan saat ini gaduh sekali
Sementara itu dirumah sakit,Doori masih sedange menjaga Leon yang saat ini sedang koma.
Tit tit tit (suara mesin denyut jantung)
Doori:"Leon,kami semua benar-benar membutuhkan mu,kakak dan teman-teman yang lain pasti sangat menghawatirkan mu,apa kau tahu Leon,Hari sangat terpukul dengan apa yang terjadi padamu,dia juga sangat sayang padamu,kami semua juga menyayangimu,aku mohon sadarlah"
Kriett
(Suara bukaan pintu)
"Permisi,bisakah aku bersama Leon sebentar?"
Doori:"Kau siapa?"(Bingung)
Sementara itu...
Legba dan Alfu sudah bertarung sebisa mereka namun,diantara mereka sama sekali masih belum ada yang kalah.
Alfu:"Dasar! Kenapa kau belum kalah juga! Padahal aku jauh lebih kuat darimu"
Legba:"Sekuat apapun dirimu,aku yakin kekuatan kebaikan pasti bisa menang"
Alfu:"Arrgh! (geram) saatnya mengeluarkan sihir Alpheys"
ALPHEYS merupakan sihir yang hanya dimiliki kaum-kaum dewa dan juga iblis,dengan tujuan mengubah diri mereka menjadi hal yang lebih besar dan kuat/tak terkalahkan.
Alfu pun mengeluarkan sihir Apheys nya,sinar cahaya merah mengelilingi dirinya,hal itu mengubahnya menjadi sosok Phoenix raksasanya yang membara.
Alfu:"Hahahahaha"(Tawanya dengan suara yang semakin rendah)
Legba:"Ugh,Alfu! Kau benar-benar kelewatan! Padahal kau sudah di larang oleh para dewa untuk menggunakan kekuatan tersebut!"
Alfu:"Siapa peduli!"(Suara rendah)
Legba:"Kalau begitu,demi menyelamatkan kota ini,aku juga harus menggunakan sihir Alpheys"
Legba pun mengeluarkan sihir Alpheysnya
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST SIGNAL -(Shinbi House)
RomanceHari Koo sudah berusia 20 tahun,kini ia sudah menjadi mahasiswi Universitas dan bekerja di Caffe Red Some.Namun meski tahun sudah berlalu Hari masih di ganggu oleh mahluk mahluk jahat,di tambah lagi Konflik Cinta segitiga antara dirinya,Kanglim dan...