Di Caffe, suasana yah.... seperti biasa saja dimana setiap Kanglim dan Leon bertemu di caffe mereka selalu saling memperhatikan tanpa henti.Dengan sorot mata mereka yang tajam.Karena tidak mau melihat pertengkaran lagi,Hari menghampiri mereka untuk mengalihkan perhatian.
Hari:"Eh Kanglim,kenapa kau masih disini,ayo duduk 😅"
Kanglim:"Baik Hari"
Hari:"Kau mau pesan apa Kanglim?,Milkshake,ice tea,Wine,Cappucino atau-"
Kanglim:"Air saja"
Hari:"Huh? Air saja? Tidak pakai apa-apa begitu?"😕(Heran)
Kanglim:"Iya,aku cuma mau air saja aku juga tidak mau merepotkan dirimu"☺
Hari:"Oh o-oke"😐(masih heran)
Melihat hal itu,Leon bergumam sendiri dengan suara yang agak di kecilkan.
Leon:"Demi apa? Seleranya membosankan sekali.Mana ada orang ke Caffe cuma mau pesan air putih.Padahal di rumah banyak tuh.Huh! Bilang saja kalau kau mau numpang modus pada Hari,Huh!!"(memalingkan wajah)
Setelah membawakan air untuk Kanglim,kanglim dan Hari duduk bersama sebentar.Kemudian Kanglim pun mencium bibir Hari secara tiba-tiba.
Kanglim:"Hari,semangat kerjanya ya☺"
Hari:"Iya,terimakasih Kanglim"(membalas ciuman)
Leon:"HEY HEY,KAU !! Si jaket hitam,jangan lupa Hari sedang bekerja disini! Kalau mau pacaran nanti saja!! Kau malah mengganggu Hari,Dan kau Hari kalau nanti Eunah melihatmu bisa saja kau di pecat"
Kanglim:"Tapi aku hanya memberikan semangat untuk Hari"
Leon:"Tapi tidak usah sampai menciumnnya juga!"
Kanglim:"Lah?Hari kan pacar ku! Memangnya kenapa?"
Seketika Leon terdiam dan ragu menjawab pertanyaan Kanglim.
Leon:"I-i-itu a-aku..."
Hari:"sudahlah kalian jangan bertengkar lagi,bertemanlah sekali saja Plisss"(memelas)
Wajah memelas Hari terlihat sangat manis,membuat Kanglim dan Leon tersipu.Kemudian mereka pun saling menjabat tangan,walaupun itu sebenarnya terpaksa.Tapi demi Hari,mereka akan lakukan apa saja.
Hari:"Nah ini baru bagus kan haha"(memeluk mereka berdua)
Tiba-tiba Kanglim dan Leon di buat Blushing oleh Hari.Dan mereka berdua membalas pelukan Hari.
************************************Pukul 18.58 Jam kerja di Caffe pun sudah selesai.
Jihyuk:"Hari,untuk sekarang giliranmu yang memegang kunci Caffe ya"
Hari:"Baik Jihyuk,akan aku jaga kuncinya"
Jihyuk:"Terimakasih Hari,aku duluan"(pulang menuju rumah)
Gaeun:"Hari,Hyunwoo masih belum mengangkat telephone nya,harusnya dia sudah pulang jam segini"
Hari:"Oh ya? Coba aku telephone balik"
"nomor yang anda tuju sedang sibuk,cobalah beberapa saat lagi"
Hari:"Sama,punya ku tidak diangkat"
Kemudian mereka di hampiri oleh Leon dan Kanglim.
Leon,Kanglim:"Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST SIGNAL -(Shinbi House)
RomanceHari Koo sudah berusia 20 tahun,kini ia sudah menjadi mahasiswi Universitas dan bekerja di Caffe Red Some.Namun meski tahun sudah berlalu Hari masih di ganggu oleh mahluk mahluk jahat,di tambah lagi Konflik Cinta segitiga antara dirinya,Kanglim dan...