Aku suka padamu (OVA)

10.1K 193 74
                                    

Hai guys btw ini bukan sambungan cerita aku cuma mau buat sementara Spin Off nya Hari bersama Park Minhoo okay nanti setelah itu baru lanjut chapter. Okay

Chapter ini mengisahkan  2 tahun yang lalu di SMA Yuwoon

Suatu Hari di SMA Yu Woon kelas mereka akan mengadakan sebuah Drama sekolah.

Pak Guru (btw maaf aink lupa namanya):"Baik lah anak-anak sekolah kita akan mengadakan drama sekolah bertemakan Romeo dan Juliet dan kelas kita lah yang akan terpilih.Silahkan kalian semua beri tepuk tangan"

Semua siswa pun bertepuk tangan.

Sementara tanpa di sadari Hari ketiduran di kelasnya karena kemarin ia banyak bergadang untuk belajar

Hyunwoo:"Emmm pak Guru,siapa yang akan menjadi pemeran utamanya"

Pak Guru :"Baik biar bapak tentukan yang berperan sebagai Romeo adalah Park Minhoo"

Minhoo:"Saya pak"

Pak Guru:"Iya,kamu"

Minhoo:"Lalu julietnya?"

Pak Guru:"yang menjadi Juliet adalah Hari Koo"

Mendengar hal itu sontak Hari Koo terbangun.

Hari:"Apa?apa?"

Gaeun:"Astaga Hari,kau tidak dengar? Kau terpilih sebagai Juliet dalam drama sekolah nanti"

Hari:"Apa? Padahal aku belum siap T_T'

Pak Guru:"Baik lah sekian dari bapak itu saja info yang akan bapak berikan,nanti jangan lupa latihan di aula ya sekian terimakasih"(meninggalkan Kelas)

Hyunwoo:"He'em Hari Koo akhirnya kau menjadi Julietnya dan akan main peran dengen cowok disana"(menunjuk ke arah Minhoo)

Hari:"A-apa Mi-minhoo?"

Gaeun:"iya Hari,teman-teman sekelas juga mau membantu ngomong-ngomong Minhoo kan juga Osis jadi mungkin persiapan Drama sekolah jadi lebih mudah"

Jam istirahat :

Hyunwoo:"Baiklah semuanya!! Cepat ke aula ayo latihan!!"(bersemangat)

Hari:"Haduhh Hyunwoo baru saja jam istirahat sudah nyuruh latihan padahal kita belum makan siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari:"Haduhh Hyunwoo baru saja jam istirahat sudah nyuruh latihan padahal kita belum makan siang.Dan tidak usah sok tegas ya,emangnya kau itu ketua Osis?"

Hyunwoo:"Ya kan biar bisa kita hafalin naskah,kau mau tiba-tiba gagap di panggung gara2 lupa kalimatmu.Kalau kamu tiba-tiba2 gagap nanti aku akan video in kamu dan akan aku post ke grup Line kan momen ngakak gak boleh terlewat"😁😁😁

Hari:"Yaudah-yaudah!"

Kemudian Hari pun beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju Aula.

Hari:"Hyunwoo itu! Untung aku sabar kalau tidak sudah ku hajar dia habis habisan!"

Namun tiba-tiba ia pun menabrak seseorang.

GHOST SIGNAL -(Shinbi House)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang