Kelulusan

9.1K 265 220
                                    

1 Tahun telah berlalu,Kini Hari dan teman-temannya telah tumbuh semakin dewasa.Mereka semua sudah tumbuh begitu cepat. Dan hari ini juga bertepatan dengan ultah Hari yang ke 21.

di Caffe Eunah dan Jihyuk pun mengucapkan HBD kepada Hari,mereka juga berterimakasih kepada Hari karena pekerjaan nya yang sangat membantu.

Eunah:''Selamat ulang tahun ya Hari,tak terasa ya 1 tahun sudah berlalu"

Hari:"Terimakasih ya Eunah"

Eunah:"Sama-sama"

Jihyuk:"Ohh ya ngomong-ngomong Hari kelulusan mu sudah dekat ya?"

Hari:"Iya,tinggal beberapa hari lagi kok,ohh ya kalian jangan lupa datang di hari ku Wisuda ya,Keluargaku juga akan datang di hari kelulusanku"

Jihyuk,Eunah:''Siap,kami pasti datang"

Pukul  18.00
Sepulang dari Caffe,Hari pun pulang menuju apartement nya kemudian merebahkan badannya yang sedang di balut dengan seragam kerja nya.Ia memikirkan masa depannya,ketika mereka semakin dewasa pasti tanggung jawab mereka akan bertambah.

Hari:"Hmmmm,tak terasa waktu telah berlalu,entah kenapa hubungannku dengan beberapa sahabatku sudah tidak sedekat dulu ya"

Hari mulai mengingat bahwa sepertinya Hyunwoo sudah jarang kontak dan berkumpul dengan dirinya begitu juga dengan Kanglim dan Gaeun.Ia merasa bahwa Hyunwoo seperti sudah mulai cuek dengan mereka.Ia berusaha untuk menghubungi Hyunwoo namun tidak diangkat,bahkan Chat tidak pernah di balas.Ia tahu Hyunwoo sudah putus dengan Gaeun tapi setidaknya jangan sampai hilang kontak juga.

Tiba-tiba ia mendapat Chat dari kanglim.

Isi Chat :

Kanglim:
"Hai,Hari aku berada di depan apartement mu"

Chat di tutup:

Hari:"Astaga kenapa dia datang di saat yang tidak tepat,mana aku belum ganti seragam lagi,yasudah aku ganti cepat-cepat saja"

Skip di luar Apartement

Hari:"hai Kanglim,apa yang kau lakukan disini?"

Kanglim:"Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat"

Hari:"Kemana"

Kanglim pun menutup kedua mata Hari dengan Kain merah.

Hari:"Ehh kenapa ini? Kenapa mataku di tutup begini"

Kanglim:"Ini kejutan,ikut aku saja''(Menarik Tangan Hari)

Sesampainya di lokasi Kanglim pun melepas penutup mata di mata Hari.

Setelah di lihat ternyata lokasinya di halaman belakang sekolah SD mereka dulu (BTW ini SD nya sepi ya)

"SURPRISEE"

Tampak teman-temannya,Gaeun,Hyunwoo dan juga Doori berada di sana diserti sebuah meja dengan kue di atasnya

Kanglim:"Selamat ulang tahun Hari"

Ternyata Kanglim ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun Hari.

Hari:"Teman-teman....ini....."

Hyunwoo:''bagaimana? Kau menyukainya"

Hari:(Terharu)"iya aku benar-benar senang,dan aku lebih senang lagi karena kita berkumpul kembali seperti ini"

Gaeun:"Aku dan Hyunwoo sudah bisa melupakan masalah kami,jadi kami sudah mulai bisa berteman kembali,benar kan Hyunwoo"

Hyunwoo pun tersenyum sambi mengangguk.

Doori:"Ayo kita bagi kue nya sekarang"

Hyunwoo:"Kau ini,Bahkan Hari masih belum meniup lilinnya tahu"

GHOST SIGNAL -(Shinbi House)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang