Tiba-tiba suasana kamar Gaeun menjadi dingin,muncul tangan kering dengan kuku panjangnya menarik Gaeun kedalam cermin.
Gaeun:''Tidakkkk!!!"
Sementara Adegan beralih kepada Kanglim dan Ibunya di rumah.
Kanglim:"Ibu seorang Mago kan?,apa saja yang ibu ketahui tentang Bloody Marry bagaimana cara mengalahkannya bu,apakah sinyal api bisa melenyapkan nya"
Sooyeon:"Tidak Kanglim,Mahluk itu sangat kuat,harus di kalahkan dengan mantra Khusus"
Kanglim:"Apa ibu tahu mantranya?"
Sooyeon:"Sejauh ini belum,tapi ibu akan berusaha mencari mantranya"
Sementara di sisi lain.
Eunah:"sekarang Caffe akan di tutup lebih awal"
Hari:"hah? Memangnya ada apa? Kenapa mendadak?ini kan baru jam setengah empat"
Eunah:"Hehe maaf,soalnya waktu itu aku belum sempat beritahu kalian karena hari ini aku mau ke Busan untuk menjenguk kerabatku yang sakit jadi rencananya aku mau menutup Caffe lebih awal."
Hari:"Ohh baiklah tidak apa-apa"
Mendengar hal itu Leon juga cukup senang,ia bisa mendapatkan kesempatan untuk jalan-jalan dengan Hari lebih awal.
Leon:"Hari,ingat nanti ketemuan dirumah ku ya:)"
Hari:''Baiklah"
Leon:''Aku akan menunggu mu"
Beberapa saat kemudian.....
Di rumah Leon
Hari:"Leon,aku sudah di depan rumahmu"(panggil Hari)
Segera lah Leon membuka Pintu rumahnya dan mendapati Hari disana.Ia begitu terpesona melihat penampilan Hari dengan penampilan feminim di tambah rambut yang di gerai atau tidak diikat hingga membuat Leon Blushing.
Hari:"Ada apa Leon?"
Leon:"Bu-bukan apa-apa,ka-kau cantik sekali"(Blushing)
Hari:"Oh ya? Hehe terimakasih"
Leon:"Ayo masuk"
Kemudian Hari memasuki rumah Leon,Leon sedang menyisir rambutnya,di saat itu Hari sedang melihat-lihat rumah Leon dan mendapati beberapa foto Leon yang banyak terpampang di dinding.
Hari:"Foto-foto ini...momen ke seharian mu?"(memandangi foto-foto Leon)
Leon:"iya,ini adalah keseharian ku saat aku masih berada di aegis"
Hari:"Kenapa hanya kau sendiri,apa disana kau tak memiliki teman?dan oh ya soal Sara dia temanmu juga kan"
Leon:(murung)"iya,tapi...semenjak dia menjalankan tugasnya ia mulai lupa padaku kami jadi jarang kontak seperti orang asing,sebenarnya aku merasa kesepian, hanya kau lah yang mengerti perasaanku"(tersenyum)
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST SIGNAL -(Shinbi House)
RomanceHari Koo sudah berusia 20 tahun,kini ia sudah menjadi mahasiswi Universitas dan bekerja di Caffe Red Some.Namun meski tahun sudah berlalu Hari masih di ganggu oleh mahluk mahluk jahat,di tambah lagi Konflik Cinta segitiga antara dirinya,Kanglim dan...