Konser Doori pun di mulai,ia sudah mengganti penampilannya,Para boyband Noble sudah naik ke atas panggung.Banyak Fangirls yang menyoraki mereka sambil membawa stik light.
"Kyaaaa Oppa Saranghaeyo"
"Aaaaa Oppa"
Begitu lah sorakan suara dari para Fangirls.Hari Koo dan yang lainnya juga menyoraki Doori.Gaeun yang tadinya merasa sedih dan tertekan pun seketika melupakan semua masalahnya.
Dan mulai lah Noble membawakan Lagunya yang berjudul Stay.
Btw ini video lagunya Doori ya :) kalau kalian mau dengar suaranya Doori
Hari merasa terharu,ia hampir tidak percaya adiknya memiliki suara yang Indah.Layaknya BTS :V
Namun di tengah-tengah konser Kanglim merasakan ada aura yang aneh.Ia merasakan bahwa ada roh jahat tengah bersembunyi di sekitar penonton.
Kanglim:"Indra ku mendengung,entah kenapa aku merasakan kekuatan jahat di sekitar sini"(gumamnya dalam hati)
Kemudian Kanglim memusatkan indranya dengan menutup mata dan mengamati sekitar.
Modelnya sih hampir sama kayak byakugan cuma beda.
Ternyata benar saja,ia mendapati sebuah sosok mahluk halus berada di tubuh seorang Fangirl.
"Itu Dia!" Ujar Kanglim.
Kanglim pun meninggalkan teman-temannya yang tengah menonton Konser.
Hyunwoo:"Kanglim? Dia mau kemana?"
Hari:"Kanglim,kau mau kemana?konsernya belum selesai"
Gaeun:''mungkin saja dia mau ke toilet"
Saat Kanglim mencari Fangirl tersebut,tiba-tiba saja gadis menghilang di tengah-tengah kerumunan penonton.
Kanglim:"kemana gadis itu?tadi dia berada disini,aku harus cepat temukan dia sebelum mahluk di tubuh gadis itu membuat banyak masalah."
Sementara di sisi lain Konser:
Ian juga tengah berada di konser tersebut,namun tujuan nya bukanlah menonton Konser atau bertemu Gaeun,tapi dia sedang melaksanakan misinya untuk mencari Samjang.ia tidak sendiri tapi ia ditemani 2 rekannya yang juga seorang Vampir
Namanya adalah Kang Dong San (rambut pirang) dan Kang San seok(rambut merah)Ian:"Masih belum ada tanda-tanda Samjang?"
Dong San:"aku masih belum menemukan keberadaan Samjang,padahal aku yakin sekali dia disini"
Kang san:"sama,aku juga sudah menyelidiki semuanya namun,aku masih belum menemukan Samjang"
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST SIGNAL -(Shinbi House)
RomanceHari Koo sudah berusia 20 tahun,kini ia sudah menjadi mahasiswi Universitas dan bekerja di Caffe Red Some.Namun meski tahun sudah berlalu Hari masih di ganggu oleh mahluk mahluk jahat,di tambah lagi Konflik Cinta segitiga antara dirinya,Kanglim dan...