Setelah Jenazah Mira ditemukan,polisi pun datang untuk mengevakuasi jenazah sementara Satpam tersebut di tangkap dan akan di otopsi.Baekhyeon juga sedang menuju ke rumah sakit dengan ambulan.
Hyunwoo:"Gila ya seorang penjaga sekolah bisa sekejam,baguslah kalau dia sudah di tangkap kalau tidak pasti dia akan membunuh murid lainnya lagi"
Gaeun:"Hari bagaimana keadaanmu sekarang?"(menyodorkan air)
Hari:''aku baik-baik saja terimakasih teman-teman karena kalian sudah perhatian"
Gaeun:"Aku sangat takut jika sampai kehilanganmu,aku khawatir sekali tadi saat melihatmu kesurupan untung kami tepat waktu."
Hari:" Maaf ya teman-teman karena sudah merepotkan kalian"
Sooyeon:" tidak apa-apa Hari justru menurutku Kau adalah gadis yang paling berani yang paling istimewa kau memang pantas menjadi calon menantu ku,benar kan Kanglim?"
Kanglim tersenyum.
Kanglim:"Benar"
Hari dibuat sangat malu oleh Kanglim dan ibunya Bahkan ia mengatakan itu dihadapan teman-temannya juga.
Hyunwoo:"Ehemm, betul sekali nih kalian memang cocok jadi pasangan suami istri nanti"😁
Hari:"Sudahlah diam!"
Semuanya hanya tertawa melihat kelakuan Hari Koo bahkan Kanglim juga gemas melihatnya. Namun tiba-tiba Indra kalimendong lagi ia merasakan aura makhluk yang lebih kuat. Auranya tidak terasa seperti makhluk halus namun yang lebih kuat lagi seperti kaum diatas dari makhluk halus. Kemudian Kanglimnmenghadap ke atas dan Yang benar saja ia mendapati sesuatu yang secepat kilat terbang menjauhi mereka. Kanglim baru sadar Aura yang ia rasakan sebelumnya bukanlah Mira tetapi makhluk lain ternyata sejak tadi mereka semua sedang diawasi.
Kira-kira siapakah yang mengawasi mereka? Kenapa terbangnya secepat kilat?.
Kanglim sebenarnya ingin mengikuti tetapi sudah terlanjur hilang jadi ia biarkan saja. Melihat Kanglim yang cemas Hari merasa khawatir.
Hari:"Kanglim ada apa?"
Karena tidak mau buat hari cemas Kanglim pun menjawab.
Kanglim:"Bukan apa-apa kok"
Sebenarnya Hari juga masih belum yakin dengan jawaban kanglim, Namun karena tidak mau merepotkan Kanglim Ya biarkan saja.
Hyunwoo:"teman-teman Ayo kita pulang saja sekarang kan sudah malam kita harus tidur agar besok bisa ke kampus lebih awal."
Hari dan Gaeun hanya mengangguk untuk mengiyakan terkecuali Kanglim.
Mereka bertiga pun pulang menuju rumahnya dengan menaiki mobil Hyunwoo.
Akan tetapi Kanglim baru menyadari bahwa tadi Kalung Hari telah pecah akibat kekuatan besar makhluk gaib.
Kanglim:" oh tidak"
Sooyeon:" Ada apa nak?"
Kanglim:" Kalau hari kan sudah hancur sekarang apa yang bisa melindungi Hari Jika aku sedang tidak bersamanya? Ibu tahu kan bahwa Samjang masih belum lepas dari Hari."
Sooyeon:" Astaga Ibu lupa kanglim kita harus segera membuatkan yang baru untuknya"
Sementara di mobil, hari mendapatkan pesan dari Leon.
Hari:"Astaga"
Gaeun:"ada apa Hari?"
Hari:" aku mendapatkan pesan dari Leon dia bilang dia sedang sakit aku ingin menjenguknya,Hyunwoo bisakah kau antarkan aku ke kontrakan Leon? Kontrakannya tidak jauh kok dekat dengan apartemenku''
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST SIGNAL -(Shinbi House)
RomanceHari Koo sudah berusia 20 tahun,kini ia sudah menjadi mahasiswi Universitas dan bekerja di Caffe Red Some.Namun meski tahun sudah berlalu Hari masih di ganggu oleh mahluk mahluk jahat,di tambah lagi Konflik Cinta segitiga antara dirinya,Kanglim dan...