Pertanyaan di Benakku

12K 303 135
                                    

Sooyeon:"Hari,apa kau bersedia melakukan semua ini?"

Hari:"aku bersedia"

Sooyoeon:"Bagus,aku percaya kau pasti bisa melakukan ini"(menepuk bahu Hari)

Sebenarnya Hari masih memiliki keraguan dalam hatinya,Ia merasa keberatan karena Clue yang ia harus temukan sangat banyak.Bahkan ia bingung harus memulainya darimana.Akan tetapi mau tidak mau,ia harus melakukannya.

Di luar rumah Kanglim:

Kanglim:"Hari ada apa"(memandangi Hari yang sedang resah)

Hari:"Kanglim,a-aku tidak yakin kalau aku bisa melakukan hal ini aku sangat-"(mulut di tutup oleh Kanglim)

Kanglim:"Hari,jangan Khawatir aku yakin kau pasti bisa,Kan ada aku yang akan melindungimu"(tersenyum hangat)

Hari membalasnya dengan senyuman juga.Ia sangat bersyukur karena memiliki pacar yang sangat perhatian.Karena itulah kenapa Hari sangat mencintainya.

Tiba-tiba ponsel Hari berdering,ternyata itu adalah Doori yang saat ini mengirimkan pesan padanya.

Hari:"Ah Doori Chat aku"(memandangi ponsel)

Kanglim:"Ada apa?"

Chat:

Doori Adiku Sayang:
"Kakak,bisa kah kakak datang ke Entertaiment ku?,aku mau memperkenalkan kakak kepada teman-temanku.Aku mohon."

After Chat:

Hari:"Dia menyuruhku untuk datang ke Entertaiment nya.Dia bilang dia mau memperkenalkan aku pada anggota Boygrup nya."

Kanglim:"Mau ku antar?"

Hari:"Emm tidak usah,aku juga tidak mau merepotkan mu dan lagi pula,kan sudah ada kalung Ruby merah yang kau berikan.Jadi aku akan aman."

Kanglim:"Baiklah Hari,hati-hati ya"(mengecup pipi Hari)

Hari:"Iya Sayang,aku duluan"(membalas kecupan)

Setelah itu mereka berdua pun melambaikan tangan,lalu berpisah disana.Kemudian Hari bergegas menuju Entertaiment.Pada awalnya semuanya memang terasa biasa saja.Akan tetapi suasana menjadi sangat dingin ketika Hari melewati bangunan sekolah SMA yang sepi di malam Hari ditambah lagi jalanan yang Hari lewati juga sangat sepi.Gedung SMA Maejin Yeosang.

Hari:"Uhhh kenapa rasanya merinding ya?"(bulu kuduk berdiri)

Tak segan-segan Hari juga memandangi gedung sekolah SMA yang berada disampingnya.

Hari:"Kenapa firasatku bilang,aku harus masuk kesana ya?"

Perlahan Hari segera melangkah memasuki gedung SMA tersebut dan membuka gerbangnya.

Hari:"Eh..tidak dikunci''(berjalan masuk)

Suasana menjadi semakin dingin ketika memasuki sekolah tersebut.Tiba-tiba Hari mendengar seseorang memanggilnya.

"Eonniiiii"

Btw Eonni adalah Panggilan adik perempuan ke kakak perempuan dalam bahasa Korea.

Seketika Hari menghadap mengikuti arah panggilan,dan ternyata Hari melihat sosok gadis SMA dengan rambut pendek sebahu yang sedang berdiri di dekat sebuah pohon,kulitnya sangat pucat dan berdiri di hadapannya.

Seketika Hari menghadap mengikuti arah panggilan,dan ternyata Hari melihat sosok gadis SMA dengan rambut pendek sebahu yang sedang berdiri di dekat sebuah pohon,kulitnya sangat pucat dan berdiri di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GHOST SIGNAL -(Shinbi House)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang