Semuanya Tentang Samjang

12.5K 366 99
                                    

Seketika terjadilah pertarungan sengit antara Kanglim dan pria berjubah yang tak Lain adalah Ian.

Kanglim:"Sebaiknya tunjukan dirimu! Atau dengan terpaksa aku akan menyegelmu"

Ian:"Hmph,kau menghalangiku saja!"(menyerang Kanglim dengan kuku)

Lalu keluarlah cahaya merah dari tubuh  Ian,begitu juga Kanglim yang mengeluarkan Sinyal Api.

Kanglim:"Sinyal Api!"

Ian:(menghindari serangan Kanglim)

Kanglim pun berusaha membuka jubah Ian agar ia tahu siapa kah pria yang sedang ia lawan.

Kanglim:"Hei Kau,kenapa kau menuju ke arah yang bersamaan!? Apa kau juga bisa merasakan Aura magis dari Samjang"

Kanglim:"Hei Kau,kenapa kau menuju ke arah yang bersamaan!? Apa kau juga bisa merasakan Aura magis dari Samjang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ian:" Bukan Urusanmu!"(menyerang Kanglim)

Kanglim:"Hei! Kita bisa bicarakan ini baik-baik! Aku tidak mau ini berakhir dengan kekerasan"(menghindari serangan Ian)

Ian:"Kau tidak akan bisa membantuku!,kau hanya bisa mengganggu ku saja! terimalah seranganku ini!"(menyodorkan kukunya kearah Kanglim)

Tiba-tiba dengan cepat Kanglim berpindah ke belakang Ian"

Ian:"apa yang...?"(bingung)

Kanglim:(membuka jubah Ian dari belakang) "Tunggu kau terlihat Familiar"

Tiba-tiba Ian menendang Perut Kanglim yang membuatnya terjatuh ke tanah.

Kanglim:"Akhhh"(terjatuh)

Ian:(melihat Kanglim)"Dasar penggangggu!(menuju ke Apartemen)

Kanglim:"Ugh aku harus menghentikannya!"(bangkit dan mengejar Ian)

Di saat Ian akan mengikuti Aroma darah Hari,tiba-tiba tubuhnya menjadi kaku dan ia tidak bisa bergerak.

Ian:"Eh...ada apa ini,kenapa tubuhku tidak bisa bergerak?"

Ternyata Kanglim menggunakan Mantra penyegel sementara.Lalu dengan cepat Kanglim mengeluarkan Kartu penyegel Mahluk dan menempelkannya ke Dahi Ian.

Kanglim:"Sekarang Kau tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi"

Ian:"Dasar! Keparat! Kau sangat mengganggu!"

Kanglim:"Sekarang katakan padaku! Kenapa kau juga mengikuti arah yang bersamaan denganku!"

Ian:"Aku hanya mengikuti Aroma darah dari Samjang dan berusaha untuk mendapatkannya,tidak ada yang bisa mendapatkannya selain aku! Kau pun tak akan kubiarkan mengambil Samjang dariku! "

Kanglim:"Katakan! Apa Kau mengetahui sesuatu tentang Samjang?"

Ian:"Samjang adalah Kekuatan keabadian yang diinginkan Para Iblis termasuk Kami para Kaum pemburu"

Kanglim:"Iya-iya aku tahu hal itu,tapi apa kau tahu? Siapakah Samjang yang dimaksud?"

Ian:"Entahlah,itu bukan hal penting yang terpenting sekarang aku harus mendapatkan Jiwa dan Darah Samjang agar aku bisa memperkuat diriku dan Kaumku, di saat Gerhana Bulan merah nanti,Iblis terkuat Alfu akan bangkit,lalu pertempuran antar mahluk akan terjadi di saat itu."

GHOST SIGNAL -(Shinbi House)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang